DANA CARITY 20

 

Merupakan produk kombinasi lengkap antara asuransi berjangka, asuransi kecelakaan, cacat tetap, bebas premi, dwiguna, manfaat bertahap setelah berakhir kontrak. 

 

Mengapa Memilih Dana Carity 20?

Dalam kehidupan, kita selalu mendambakan kebahagiaan dan kenyamanan. Namun, ada kalanya kebahagiaan dan kenyamanan kita terganggu ketika kita tertimpa musibah. Di sini CAR menawarkan produk untuk perlindungan diri Anda sejak dini yang begitu lengkap.

 

Manfaat Produk Dana Carity 20

  1. Apabila Tertanggung tetap hidup sampai akhir Masa Pertanggungan maka akan dibayarkan Dana Carity sesuai tabel. Apabila kemudian Tertanggung meninggal dunia, pembayaran manfaat Dana Carity akan diteruskan ke ahli waris atau Yang Ditunjuk.
  2. Apabila Tertanggung meninggal dunia dalam Masa Pertanggungan maka akan dibayarkan santunan meninggal sesuai tabel. Pertanggungan selanjutnya dan Dana Carity 20 menjadi gugur.
  3. Apabila Tertanggung mengalami cacat tetap total baik karena sakit atau kecelakaan dalam Masa Pembayaran Premi, maka Polis menjadi bebas premi. Pertanggungan Pokok tetap berlaku sedangkan Pertanggungan Tumpangan (jika ada) menjadi gugur. 

Tabel Penerimaan Dana Carity

 

Akhir Tahun Dana Carity
1 5% Uang Pertanggungan
2 5% Uang Pertanggungan
3 5% Uang Pertanggungan
4 5% Uang Pertanggungan
5 5% Uang Pertanggungan
6 5% Uang Pertanggungan
7 5% Uang Pertanggungan
8 5% Uang Pertanggungan
9 5% Uang Pertanggungan
10 5% Uang Pertanggungan
11 5% Uang Pertanggungan
12 5% Uang Pertanggungan
13 5% Uang Pertanggungan
14 5% Uang Pertanggungan
15 5% Uang Pertanggungan
16 5% Uang Pertanggungan
17 5% Uang Pertanggungan
18 5% Uang Pertanggungan
19 5% Uang Pertanggungan
20 75% Uang Pertanggungan