AKSI PEDULI CAR LIFE

UNTUK KANDANK JURANK DOANK

 

Ciputat, 19 Juni 2016, CAR Life memberikan bantuan berupa santunan kepada sekolah alam Kandank Jurank Doank. Aksi peduli ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility CAR Life.

 

Penyerahan bantuan dari manajemen CAR Life diwakili oleh Human Resources Department Head Ibu Anita Julia Kencanawati kepada pemilik sekaligus pendiri Sekolah Alam Kandank Jurank Doank yaitu Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma yang akrab dikenal masyarakat dengan nama Dik Doank.

 

DSC_0618

Human Resources Department Head CAR Life InsuranceIbu Anita Julia Kencanawati

Menyerahkan bantuan kepada Dik Doank

 

Dik Doank adalah seorang artis, penyanyi, presenter, desain grafis, dan mubaligh yang terkenal dengan jiwa kepeduliannya terhadap lingkungan dan kehidupan sosial. Pendirian Sekolah Alam Kandank Jurank Doank adalah salah satu bentuk nyata kepedulian sosialnya itu. Sekolah yang diperuntukkan bagi anak-anak kurang mampu ini didirikan di tempat tinggalnya di kawasan Jurangmangu, Ciputat, Tangerang.

 

DSC_0666

 

Melalui bantuan ini, CAR Life berharap dapat memberikan manfaat kepada Sekolah Alam Kandank Jurank Doank dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak kurang mampu.