CAR LIFE INSURANCE LUNCURKAN

TIGA PRODUK TERBARUNYA

 

Whats App Image 2018-05-18 At 11.25.04 (3)

 

 Freddy Thamrin (Direktur Utama CAR Life Insurance) saat meluncurkan

Asuransi Prevensia Care Ultimate, Asuransi Prevensia Pro Ultimate, dan Asuransi CAR Link Pro Ultimate

 

Jakarta, 18 Mei 2018 – Setelah meluncurkan produk berbasis syariah Asuransi CAR Wakaf Sakinah, CAR Life Insurance kembali meluncurkan tiga produk terbarunya yang kali ini diadakan secara bersamaan. Produk tersebut terdiri dari dua produk asuransi kesehatan yang diberi nama Asuransi Prevensia Care Ultimate dan Asuransi Prevensia Pro Ultimate. Sedangkan satu produk lagi merupakan asuransi unit link yang diberi nama Asuransi CAR Link Pro Ultimate.

 

Kian semakin mahalnya biaya perawatan di rumah sakit dari waktu ke waktu, mendorong CAR Life Insruance untuk menghadirkan produk Asuransi Prevensia Care Ultimate dan Asuransi Prevensia Pro Ultimate. Kedua produk tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyrakat Indonesia akan produk asuransi kesehatan yang bisa memberikan manfaat rawat inap, manfaat meninggal karena sakit, dan manfaat meninggal karena kecelakaan.

 

Produk Asuransi Prevensia Care Ultimate dan Asuransi Prevensia Pro Ultimate dapat diikuti oleh peserta mulai dari usia 1 tahun hingga 65 tahun. Adapun masa pertanggungan yang diberikan hingga 1 tahun dan dapat diperpanjang hingga usia 75 tahun.

 

Untuk menjawab kebutuhan masyarkat akan proteksi dan investasi, CAR Life Insurance juga menghadirkan produk Asuransi CAR Link Pro Ultimate. Selain fleksibilitas dalam menentukan asuransi, keunggulan produk ini adalah dapat memaksimalkan investasi dengan pilihan jenis investasi yang dikelola secara profesional.

 

Produk Asuransi CAR Link Pro Ultimate dapat dimiliki oleh peserta mulai dari usia 0 – 70 tahun dengan masa pertanggungan sampai usia 99 tahun.