DANA PENSIUN LEMBAGA KEUANGAN (DPLK) PT AJ CENTRAL ASIA RAYA

 MERAIH PENGHARGAAN OTORITAS JASA KEUANGAN OJK

 

DPLK

 

Jakarta, Dana Pensiun Lembaga Keuangan Central Asia Raya (DPLK CAR), suatu entitias DPLK yang didirikan oleh  PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance), dianugerahi penghargaan market conduct tahun 2015 oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai salah satu pelaku usaha jasa keuangan yang telah melaksanakan prinsip-prinsip perlindungan konsumen sektor jasa keuangan berdasarkan self assesment tahun 2015.

 

Penyerahan penghargaan berlangsung pada Selasa (22/03/2016) di Hotel Le Meridien, Jakarta. DPLK CAR yang diwakili oleh Bapak Antonius Probosanjoyo, Direktur CAR Life Insurance, menerima langsung penghargaan tersebut dari Deputi Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Ibu Anggar B. Nuraini yang didampingi oleh Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Ibu Kusumaningtuti S. Setiono.

 

Pengawasan market conduct untuk Pelaku Usaha Jasa Keuangan ( PUJK ) diatur dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 1/POJK.07/2013 tentang Perlindungan Konsumen Sektor Jasa Keuangan.

 

Penghargaan tersebut diberikan kepada 35 PUJK dari 2.787 PUJK yang wajib menyampaikan Laporan Perlindungan Konsumen untuk periode 2015.

 

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen DPLK CAR dan  CAR Life Insurance dalam mewujudkan misi untuk menjadi perusahaan asuransi yang Customer Oriented melalui pelaksanaan prinsip-prinsip perlindungan konsumen.