CAR LIFE INSURANCE LUNCURKAN

INOVASI TERBARU LAYANAN NASABAH

 

 I CARe (18)

Direktur Utama CAR Life Insurance Freddy Thamrin secara resmi meluncurkan aplikasi i-CARe

 

Jakarta, 25 Maret 2019. CAR Life Insurance secara resmi meluncurkan aplikasi i-CARe. i-CARe merupakan sebuah inovasi terbaru yang CAR Life Insurance hadirkan untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada nasabah. Hal ini sejalan dengan misi CAR Life Insurance untuk menjadi perusahaan yang berorientasi pelanggan (customer oriented)

i-CARe adalah sebuah aplikasi layanan nasabah mobile berbasis Android untuk pemegang polis individu CAR Life Insurance. Melalui aplikasi i-CARe para pemegang polis individu bisa mendapatkan

  1. Informasi polis yang dimiliki
  2. Status transaksi pengajuan polis
  3. Informasi produk
  4. Informasi nomor Virtual Account,  rincian prembayaran premi, dan tanggal jatuh tempo premi.
  5. Saldo dan rincian investasi terakhir untuk produk unit link
  6. Formulir-formulir klaim dan transaksi polis lainnya
  7. Melakukan pembaruan alamat korespondensi
  8. Berinteraksi langsung melalui aplikasi dengan Layanan Nasabah CAR Life Insurance (L@NCAR) untuk menyampaikan pertanyaan, keluhan, dan saran.aplikasi i-CARe d

Aplikasi i-CARe diluncurkan langsung oleh Direktur Utama CAR Life Insurance Freddy Thamrin yang didamping oleh Chief Operation Officer Dr. Sri Rahayu Sutanto & Division Head Customer Service Aloysius Sihombing.

 

I CARe (36) I CARe (42)

Pada kesempatan peluncuran kali ini CAR Life Insurance juga memberikan apresiasi kepada para tim IT yang telah berhasil membuat aplikasi i-CARe. Hadirnya aplikasi ini menjadi prestasi yang membanggakan karena dikembangkan dan dibuat oleh tim IT internal CAR Life Insurance.

I CARe (80)

Ayo download aplikasi i-CARe sekarang

Playstore