CAR LIFE INSURANCE RAIH PENGHARGAAN TOP UNIT LINK PRODUCT

 

DSC_0067

Direktur CAR Life Insurance Bapak Antonius Probosanjoyo (tengah)

Menerima Penghargaan Top Unit Link Product pada Warta Ekonomi Jawara Financial Indonesia 2018

 

Jakarta, 29 Maret 2018. Berkat kinerja dan pengelolaan investasi yang baik secara berkesinambungan produk unit link CAR Life Insurance kembali memperoleh prestasi membanggakan dengan terpilih sebagai Jawara kategori Top Unit Link Product di ajang Warta Ekonomi Jawara Financial Award 2018. Sebelumnya di bulan Februari lalu, produk unit link CAR Life juga berhasil meraih 9 penghargaan dalam Investor – Infovesta Unit Link Award 2018.

 

Warta Ekonomi Jawara Financial Award 2018 adalah suatu penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada produk-produk perusahaan finansial terbaik di Indonesia. Produk-produk perusahaan finansial terbaik tentulah merupakan produk yang memiliki keunggulan sehingga menjadi pilihan utama para konsumennya.

 

Apresiasi yang Warta Ekonomi berikan  kepada perusahaan-perusahaan di sektor jasa keuangan melalui penyelenggaraan Jawara Financial Award 2018 ini menjadi salah satu langkah untuk mendukung pertumbuhan industri perbankan, asuransi, dan pembiayaan di Indonesia. Pada ajang Jawara Financial Award 2018 tersebut, Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada 46 perusahaan di sektor jasa keuangan.

 

Dalam menentukan Jawara Finansial, Warta Ekonomi melakukan serangkaian survey kepada pengguna produk finansial di Indonesia. Konsep yang digunakan melalui pendekatan brand equity. Warta Ekonomi bekerja sama dengan Jakpat, sebuah perusahaan riset dengan platform mobile online di Indonesia. Survei dilakukan kepada konsumen bank, asuransi, dan multifinance dalam panel Jakpat menggunakan aplikasi mobile dengan jumlah kumulatif responden sebanyak 6.000 yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Whats App Image 2018-03-30 At 10.37.30 (1)

 

Indikator-indikator utama yang menjadi penilaian Warta Ekonomi dalam memilih Jawara Finansial 2018 adalah sebagai berikut:

  1. Awareness Produk Finansial, yakni pengenalan konsumen terhadap merek produk finansial. Warta Ekonomi mengukur bagaimana merek suatu produk finansial dikenali oleh konsumen pengguna produk finansial secara keseluruhan.
  2. Brand Used Most Often, untuk mengetahui produk apa saja yang sering digunakan oleh konsumen produk finansial. Indikator ini Warta Ekonomi gunakan untuk mengetahui penggunaan dan pola perilaku konsumen dalam mengonsumsi atau menggunakan suatu produk finansial.
  3. Brand Satisfaction, untuk menilai kepuasan konsumen kepada sebuah brand produk finansial yang menggambarkan puas tidaknya konsumen terhadap produk yang mereka gunakan.
  4. Net Promoter Score (NPS), untuk mengetahui seberapa besar kemungkinan konsumen produk keuangan merekomendasikan merek dan produk finansial yang mereka gunakan kepada relasi mereka