PERLUAS PASAR BANCASSURANCE,

CAR LIFE INSURANCE RESMIKAN KERJASAMA DENGAN BANK INA PERDANA

 

 

Whats App Image 2018-05-18 At 16.20.38 (1)

Freddy Thamrin (Direktur Utama CAR Life Insurance), Jos Chandra Irawan (Direktur CAR Life Insurance), Edy Kuntardjo (Direktur Utama Bank Ina), Josavia Rachman Ichwan (Direktur Pengembangan Bisnis Bank Ina) menandatangi perjanjian kerjasama bancassurane. Dengan kerjasama ini CAR berharap distribusi channel Bancass dapat kembali mencapai target 2018.

 

 

Jumat, 18 Mei 2018 – Setelah berhasil mencapai target pencapaian Premi 2017, CAR Life Insurance terus mengoptimalkan distribusi channel yang dimiliki.  Pada  kuartal satu ini, CAR meresmikan kerjasama dengan Bank Ina Perdana untuk Pemasaran Bancassurance.

 

Kemudahan menjadi salah satu yang diharapkan nasabah. Baik nasabah bank maupun asuransi. Dengan adanya kerjasama antara CAR Life Insurance  dan Bank Ina Perdana. “Kami mengharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para nasabah  untuk mendapatkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan  juga kemudahan dalam  pembayarannya” Ujar Freddy Thamrin selaku Direktur Utama CAR Life Insurance. 

 

Whats App Image 2018-05-18 At 16.20.29(1)

 

Saat ini Bank Ina Perdana telah memiliki 24 Cabang yang berada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Jogya, Solo, Makassar, dan Denpasar dan rencananya akan ada di beberapa kota besar lainnya. Dengan adanya Kantor cabang di kota-kota besar tersebut diharapkan semakin luas dan banyak nasabah Bank Ina yang teredukasi mengenai asuransi dan tentunya merasakan manfaat perlindungan dari asuransi.

 

Whats App Image 2018-05-18 At 16.20.22

Kerjsama CAR Life Insurance dan Bank Ina. Freddy Thamrin (Direktur Utama CAR Life Insurance), Jos Chandra Irawan (Direktur CAR Life Insurance), Edy Kuntardjo (Direktur Utama Bank Ina), Josavia Rachman Ichwan (Direktur Pengembangan Bisnis Bank Ina) berbincang-bincang dengan Relation Officer (RO) CAR Life Insurance usai penandatangan kerjasama. Sesuai dengan aturan OJK, pada kerjasama Bancassurance RO harus ditempatkan di kantor Cabang Bank partner.

 

Sesuai dengan aturan OJK,  dimana pada kerjasama yg disepakati antara Bank Ina Perdana dengan CAR Life INSURANCE adalah kerjasama Referensi dalam rangka bukan produk bank, maka perusahaan asuransi dalam hal ini CAR Life Insurance harus menempatkan Bancassurance Relation Officer (RO) di kantor cabang Bank Ina. Dengan adanya RO ini diharapkan nasabah bank dapat mengenal produk asuransi dengan lebih baik. Sehingga nasabah sungguh mengerti produk yang dibutuhkan dan tentunya bisa membeli produk tersebut.

 

Dihadiri oleh Direksi CAR Life Insurance dan Direksi Bank Ina Perdana penandatangan kerjasama menjadi tanda diresmikannya kerjasama Bancassurance untuk referensi produk bukan Bank. Semoga kerjasama ini bisa memberikan banyak manfaat terutama bagi nasabah.