Penandatanganan Kerjasama PT AJ Central Asia Raya

dengan PT Maybank Asset Management

 

 

 PENANDATANGAN KERJASAMA

 

Jakarta, 01 Maret 2016. PT AJ Central Asia Raya (AJ CAR) bekerjasama dengan PT Maybank Asset Management dalam asuransi jiwa untuk reksadana syariah dan pengelolaan dana investasi.

 

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan Direktur Utama CAR Bapak Freddy Thamrin, Direktur CAR Bapak Antonius Probosanjoyo, dan Direktur Utama Maybank Asset Management Bapak Denny R. Thaher yang disaksikan oleh jajaran direksi dan manajemen CAR lainnya.

 

Dalam kerjasama ini, CAR bertindak sebagai pemberi perlindungan asuransi jiwa untuk produk reksadana syariah yang dikelola Maybank Asset Management. Sedangkan Maybank Asset Management bertindak sebagai pengelola dana investasi yang dimiliki oleh CAR.

 

PT Maybank Asset Management adalah anak perusahaan dari Maybank Asset Management Group di bawah kelompok Maybank, yaitu kelompok usaha perbankan terbesar nomor 4 di Asia Tenggara, dari sisi jumlah aset. Maybank Asset Management telah berpengalaman dalam mengelola portofolio investasi untuk nasabah institusi dan perorangan melalui reksadana dan pengelolaan dana nasabah secara individual.