KICK OFF 2018 CAR LIFE INSURANCE

PRIDE, YOUR QUALITY ENGAGE CUSTOMER

 

DSC_0092 

 

Menyambut awal tahun yang baru, CAR Life Insurance kembali menggelar acara Kick Off 2018. Penyelenggaraannya berlangsung pada tanggal 25 – 27 Januari 2018 di Aruna Senggigi Resort & Convention, Lombok. Selain sebagai apresiasi atas keberhasilan para tenaga pemasaran di tahun 2017, penyelenggaraan acara Kick Off 2018 ini juga menjadi ajang pengukuhan bersama target tahun 2018 dari seluruh distribution channel CAR Life Insurance.

 

Rangkaian kegiatan Kick Off 2018 pada tanggal 25 Januari 2018 diawali dengan Opening Dinner bersama direksi CAR Life Insurance di tepi Pantai Senggigi. Acara berlangsung dengan meriah dan akrab. Pertunjukan musik pun disediakan untuk mengiringi santap malam para peserta yang hadir.

 

DSC_0745

Kegiatan Opening Dinner bersama direksi CAR Life Insurance

 di tepi pantai Senggigi pada 25 Januari 2018

 

Pada tanggal 26 Januari 2018, penyelenggaraan kegiatan Kick Off 2018 dibuka dengan penampilan menawan Gendang Beleq yang merupakan salah satu pertunjukkan tradisional dari suku Sasak, Lombok. Di masa lampau Gendeng Beleq tersebut dijadikan musik penyemangat bagi para prajurit suku Sasak yang akan pergi berperang. Para peserta yang hadir kemudian disambut juga dengan pertunjukan tarian tradisional modern.

 DSC_0003

 

Setelah bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia dan Mars CAR, Direktur Utama CAR Life Insurance Bapak Freddy Thamrin kemudian membuka acara dan menyampaikan sambutannya. Selanjutnya Direktur Bapak Jos Chandra Irawan menyampaikan pemaparannya terkait kegiatan Kick Off 2018.

 

CAR Life Insurance mengusung tema “Pride, Your Quality Engage Customer” pada Kick Off tahun ini. Tema tersebut dipilih untuk memotivasi para peserta agar senantiasa meningkatkan kualitas dalam menghadapi berbagai tantangan di tahun 2018. Kebanggaan menjadi tenaga pemasar yang berkualitas nantinya diharapkan juga mampu mengantarkan mereka untuk mendapatkan para customer berkualitas.

Pada Kick Off 2018 kali ini CAR Life Insurance menghadirkan dua orang pembicara untuk mengisi kegiatan Seminar Motivasi dan Keuangan. Di seminar motivasi CAR Life Insurance mengundang Ibu Siti Hasanah S. Ag RFP (7th MDRT Member). Beliau merupakan seorang profesional di bidang asuransi. Pengalaman dan pengetahuan yang beliau bagikan dalam acara Kick 2018 diharapkan menjadi inspirasi bagi para peserta dalam meningkatkan kualitasnya sesuai dengan tema yang CAR Life Insurance canangkan tahun ini.

 

Kick Off 2018

 

Sedangkan pada seminar keuangan, diisi oleh Presiden Direktur PT Maybank Asset Management Bapak Denny Taher yang membawakan materi mengenai edukasi Investasi Reksadana. Disamping bisa memperoleh tambahan wawasan seputar investasi reksadana, para peserta juga berkesempatan untuk menyampaikan pertanyaan langsung dengan pakarnya.

 

DSC_0063

 

Kegiatan Kick Off 2018 ditutup dengan acara penyerahan target 2018 kepada masing distribution channel CAR Life Insurance. Dilanjutkan kemudian dengan prosesi pengukuhan target 2018 sebesar Rp 3 Triliun oleh Direksi dan manajemen CAR Life Insurance sebagai puncaknya.