Literasi Asuransi CAR Life Insurance Untuk Siswa SMK Negeri 2 Kota Cirebon

 

Cirebon, 07 Oktober 2019. Dalam rangka menyambut Hari Asuransi 2019 yang memiliki tema Sejuta Polis untuk Negeri, Dewan Asuransi Indonesia (DAI) bekerjasama dengan CAR Life Insurance menyelenggarakan kegiatan literasi asuransi di SMK Negeri 2 Kota Cirebon. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengedukasi masyarakat dan para pelajar mengenai pentingnya memiliki asuransi sejak dini.

 

Kegiatan literasi dibuka oleh Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Erwan Riyanto, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Kota Cirebon Dr. H. Daryatmo Kismano dan Ketua Panitia Hari Asuransi 2019 Gustaf Manuel Riskyanto.

 

Literasi 1

Aris Setiyadi dari Training Education & Development CAR Life Insurance

saat memberikan materi literasi asuransi kepada para siswa.

 

Materi literasi asuransi diberikan oleh Aris Setiyadi dari Training Education & Development CAR Life Insurance. Beliau memberikan materi mengenai peluang kerja dalam bidang asuransi jiwa. Antusiasme para siswa begitu terlihat saat mereka berlomba-lomba menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pemateri. Sebagai apresiasi, CAR Life Insurance memberikan cinderamata kepada para siswa SMK Negeri 2 Kota Cirebon.

 Literasi 2

Keseruan para siswa saat mengikuti Literasi Asuransi

bersama CAR Life Insurance

 

Diharapkan materi yang diberikan dapat menambah wawasan para siswa tentang pentingnya asuransi sebagai sarana perlindungan risiko yang akan terjadi dan perencanaan keuangan di masa depan. Selain itu, siswa dapat memperoleh gambaran mengenai peluang kerja di industri asuransi Indonesia.