LITERASI KEUANGAN DAN AKSI SOSIAL

CAR LIFE INSURANCE

 

Jakarta, 24 Juni 2016, pada hari ketiga rangkaian kegiatan Ramadhan selanjutnya CAR Life menyelenggarakan literasi keuangan dan aksi sosial untuk anak-anak yatim di rumah singgah Yayasan Al Mukhlis Kebon Jeruk.

 

Fotber (3)

Foto bersama direksi dan karyawan CAR Life

dengan anak yatim di Yayasan Al Mukhlis, Kebon Jeruk

 

Kegiatan tersebut diawali dengan foto bersama anak-anak penghuni rumah singgah dan jajaran manajemen beserta perwakilan karyawan anggota komunitas motor CLBC (CAR Life Bickers Community). Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pimpinan Yayasan Al Mukhlis. Setelah itu Direktur Utama CAR Life Bapak Freddy Thamrin pun menyampaikan pemaparannya mengenai kegiatan literasi keuangan dan aksi sosial ini. Turut hadir pada kegiatan ini Chief Marketing Officer Bapak Jos Chandra Irawan dan Chief Operating Officer Ibu dr. Sri Rahayu. Acara ini terasa istimewa karena dihadiri juga oleh Bapak Togar Pasaribu selaku Direktur Eksekutif dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

 

COLLEGE (2)

Direktur Eksekutif AAJI Bapak Togar Pasaribu berjabat tangan dengan pengurus Yayasan Al Mukhlis, Kebon Jeruk dan menyampaikan pemaparannya

 

Penyampaian materi literasi keuangan bertujuan untuk memperkenalkan kepada anak-anak mengenai manfaat asuransi sejak dini. Selain literasi keuangan, CAR Life juga menyerahkan bantuan dan mengundang anak-anak tersebut untuk berbuka bersama jajaran manajemen beserta karyawan di Wisma CAR Life.

 Penyerahan Bantuan (1)

Direksi CAR Life menyerahkan bantuan kepada perwakilan anak yatim & pengurus Yayasan Al Mukhlis,

Kebon Jeruk

 

Kegiatan buka puasa bersama berlangsung mulai pukul 16:00 WIB yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Al – Quran dan artinya. Setelah itu, Direktur Utama CAR Life Bapak Freddy Thamrin menyampaikan pemaparan dan sambutan kepada anak-anak rumah singgah serta undangan yang hadir.

 

IMG_0184

Direktur Utama CAR Life Insurance Bapak Freddy Thamrin

menyampaikan pemaparan dan sambutan dalam kegiatan buka puasa bersama

 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ceramah dan motivasi dari Dik Doank.  Ceramah dan motivasi yang mengangkat tema keikhlasan dari Dik Doank tersebut diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat karyawan CAR Life dalam beribadah dan bekerja.

 

Ceramah & Doa

Motivasi dan doa bersama bersama Dik Doank

 

Secara keseluruhan melalui kegiatan ini, CAR Life berharap juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian karyawan di lingkungan kerja dan masyarakat.