LITERASI KEUANGAN DAN UJIAN LISENSI KEAGENAN

CAR LIFE INSURANCE DI SEMARANG

 

Semarang3

 

Semarang, 18 November 2017, sebagai wujud komitmen dari CAR Life Insurance dalam meningkatkan pengetahuan tentang produk asuransi jiwa kepada para agen dan mendukung program OJK serta AAJI untuk merekrut 10 juta agen asuransi berlisensi, CAR kembali menyelenggarakan kegiatan literasi keuangan dan ujian lisensi keagenan. Kegiatan kali ini diselenggarakan di aula Universitas PGRI 2, Semarang.

 

Selain itu, pada kesempatan tersebut CAR juga mengadakan kegiatan Business Opportunity Seminar. Adapun para peserta yang mengikuti kegiatan kali ini berasal baik dari kalangan agen maupun calon agen CAR di kota semarang dan sekitarnya. Para peserta pun antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang CAR langsungkan hingga pukul 17:00 WIB itu.

 

Disamping perwakilan AAJI selaku penyelenggara ujian lisensi keagenan. Turut hadir langsung pula dalam kegiatan ini Direktur CAR Life Insurance Bapak Jos Chandra Irawan dan Chief Agency Officer Bapak Suhendri.

 

Semarang4

 

Tidak hanya di Semarang, kegiatan literasi keuangan dan ujian lisensi nantinya juga akan kembali CAR adakan di kota Palembang dan Medan. Selain bisa mendapatkan lisensi resmi sebagai seorang agen asuransi, melalui kegiatan tersebut diharapkan para agen dapat lebih mengenal produk asuransi CAR dengan baik sehingga mampu menjelaskan secara benar kepada calon nasabah.