PELUNCURAN JAGAWISATA

 

Whats App Image 2018-09-27 At 12.22.14

 

Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank (IKNB) OJK Riswinandi, dan seluruh direksi dari perusahaan asuransi anggota konsorsium saat peluncuran produk asuransi JAGAWISATA di Jakarta

 

Jakarta, 27  September 2018. CAR Life Insurance turut menghadiri peluncuran produk JAGAWISATA yang diselenggarakan Kementrian Pariwisata (KEMENPAR) Republik Indonesia pada Rakornas III dengan tema “Accelerate Investment & Financing” di Hotel Raffles, Jakarta, 25 – 27 September 2018. CAR Life Insurance ikut berperan aktif untuk mendukung dunia pariwisita di Indonesia melalui Program Universal Travel Protection.

 

Program Universal Travel Protection merupakan program yang dibentuk atas kerjasama antara Kementerian Pariwisata, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, Asosiasi Asuransi Umum Indonesia, beserta Konsorsium Asuransi Jiwa dan Umum yang ada di Indonesia.

 

Program Universal Travel Protection menawarkan produk Asuransi JAGAWISATA yang memberikan perlindungan jiwa menyeluruh kepada para wisatawan lokal maupun internasional yang mengunjungin Indonesia, khusus untuk wisatawan lokal produk ini juga melindungi saat Anda berpergian keluar negeri.

 

JAGAWISATA memberikan perlindungan atas bahaya Kecelakaan, Terorisme, Bencana Alam, termasuk bantuan evakuasi medis darurat maupun repatriasi. JAGAWISATA juga memberikan perlindungan saat Anda melakukan olah raga ekstrim.

 

Adapun delapan perusahaan asuransi yang tergabung dalam konsorsium ini yaitu (PT. Central Asia Financial (JAGADIRI), PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR Life Insurance), PT. Asuransi FPG Indonesia (FPG), PT. Asuransi Staco Mandiri, PT. Asuransi Jasaraharja Putera, PT. Equity Life Indonesia, PT. Asuransi Binagriya Upakara dan PT. Asuransi Intra Asia).

 

Turut hadir dalam acara peluncuran ini Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank (IKNB) OJK Riswinandi, Direktur CAR Life Insurance Antonius Probosanjoyo dan seluruh direksi perusahaan asuransi anggota konsorsium.