Realisasikan Komitmen

CAR Life Insurance Bayar Klaim Rp 1 Miliar

Kepada Ahli Waris Nasabah Di Bandung

 

CLAIMBANDUNG09JUNI (44)

 

Department Head Policy Holder Services Bapak AloysiusSihombing dan (Lancar) Branch Head, Bandung Ibu Desmayuyanti secara simbolis menyerahkan santunan klaim meninggal dunia kepada ahli waris

 

 

Bandung, 09 Juni 2017, sebagai wujud realisasi komitmen memberikan perlindungan dan pelayanan yang baik kepada nasabahnya, CAR Life Insurance menyerahkan pembayaran santunan klaim meninggal dunia Rp 1 Miliar atas nama Sienta Jani Dewi Salim. Santunan klaim tersebut merupakan manfaat dari produk asuransi jiwa Whole Life dari CAR Life Insurance yang nasabah ikuti semasa hidupnya.

 

Serah terima klaim dilakukan secara simbolis di kediaman Bapak Ricky sebagai ahli waris yang merupakan anak dari nasabah. Turut hadir mewakili CAR Insurance dalam penyerahan tersebut adalah Bapak AloysiusSihombing, Department Head Policy Holder Services yang didampingi oleh Ibu Desmayuyanti selaku Layanan Nasabah CAR (Lancar) Branch Head, Bandung.

 

Produk Whole Life adalah produk asuransi jiwa yang memberikan jaminan seumur hidup kepada tertanggung. Manfaat asuransi yang diberikan oleh produk Whole Life yaitu:

1. Apabila tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan, maka akan dibayarkan 100% uang pertanggungan dan pertanggungan selanjutnya berakhir.

2.   Apabila tertanggung tetap hidup sampai dengan akhir masa pertanggungan, maka akan dibayarkan juga 100% uang pertanggungan dan pertanggungan selanjutnya berakhir.

3.  Apabila pemegang polis menghentikan pertanggungannya dalam masa pertanggungan, maka hanya akan mendapat nilai tunai dan pertanggungan selanjutnya berakhir.

 

Selain sebagai bukti komitmen, pembayaran santunan klaim meninggal dunia tersebut juga menunjukkan mudahnya layanan pengajuan klaim asuransi di CAR Life Insurance selama syarat dan ketentuannya terpenuhi.

 

Melalui publikasi ini, CAR Life Insurance berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi jiwa dalam memberikan perlindungan dan perencanaan untuk keluarga.