PEMENANG KONTES GO 2016

CAR LIFE INSURANCE

 

Jakarta, 02 Mei 2017, dalam acara Gala Dinner 2017 CAR Life Insurance menyerahkan sertifikat penghargaan kepada para agen yang berhasil menjadi pemenang dalam Kontes Go 2016. Kontes Go merupakan salah satu ajang rutin yang diadakan setiap tahun dengan hadiah perjalanan wisata ke luar negeri bersama direksi dan jajaran Manajemen CAR Life Insurance. Tujuan kontes tersebut adalah untuk memotivasi para agen dalam memasarkan produk dan mencapai target yang telah ditentukan CAR Life Insurance. Setiap tahunnya CAR Life Insurance memberikan tiga negara tujuan sebagai hadiah dengan kriteria target kualifikasi yang berbeda-beda pada masing-masing negaranya.

 

Adapun tiga tujuan perjalanan wisata yang CAR Life Insurance berikan sebagai hadiah pada Kontes Go 2016 yaitu Kuala Lumpur – Genting di Malaysia, Taiwan, dan hadiah utama ke Eropa Timur. Terdapat total 85 agen yang berhasil menjadi pemenang pada Kontes Go 2016 kali ini. Pemenang terdiri atas 5 agen pemenang Go Kuala Lumpur – Genting, 19 agen pemenang Go Taiwan, dan 61 pemenang Go Eropa Timur.

 

Para pemenang yang mengikuti perjalanan wisata ke Taiwan dan Eropa Timur diberangkatkan pada tanggal 03 Mei 2017 melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sebelum menuju ke bandara CAR Life Insurance mengajak para peserta makan malam bersama jajaran direksi dan manajemen yang akan turut mendampingi mereka selama perjalanan.

 

Perjalanan wisata para peserta Go Taiwan diselenggarakan selama 6 hari 4 malam. Dipandu oleh tour guide yang telah CAR Life Insurance sediakan para peserta diajak berkeliling ke beberapa destinasi wisata menarik di Taiwan. Pada hari pertama, setibanya di Taiwan peserta diajak menikmati keindahan Danau Sun Moon Lake dengan kapal. Setelah itu, perjalanan hari pertama dilanjutkan dengan mengunjungi Wen Wu Temple, Te Hua Village, dan King of Mao. Pada hari kedua, peserta diantarkan ke kota Taipei dan makan siang bersama di sana. Setelah maka siang barulah perjalanan berlanjut ke kota Hualien dengan menggunakan High Speed Train. Sebuah pengalaman baru tentunya bagi beberapa peserta dikarenakan moda transpotasi kereta berteknologi cepat tersebut belum ada di Indonesia.

 

 Di kota Hualien malam harinya peserta diajak menyaksikan pertunjukkan Ami Flok Dance yang merupakan tarian tradisional suku asli Taiwan. Kemudian pada hari ketiga, pagi harinya peserta mengunjungi Taroko Gorge untuk melihat Taroko Gorge Gate yang terkenal dengan sebutan Grand Canyon of Asia dengan pemandangan alam yang meliputi Eternal Spring Shrine dan Swallow Cave. Selain Taroko Gorge Gate, para peserta juga dibawa berkunjung ke Linzi & Tea Centre. Setelah kedua kunjungan pagi itu, peserta diantarkan kembali ke Taipei. Setibanya di Taipei peserta diberikan waktu bebas untuk berbelanja di Ximending Night Market. Lalu di hari ke empat, peserta diajak berkeliling ke Yehliu Park untuk mengunjungi kawasan tanjung dengan bentuk bebatuan unik yang salah satunya disebut Queen’s Head Rock. Perjalanan kemudian berlanjut kembali ke kota Taipei untuk mengunjungi National Palace Museum Martyr Shrine yang dibangun sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang gugur pada jaman penjajahan Jepang. Sore harinya peserta diantarkan ke Taipei 101, yaitu gedung pencakar langit setinggi 101 tingkat yang menjadi landmark kota Taipei. Para peserta dapat memandang keindahan kota Taipei dari Observatory Deck yang ada di puncak gedung tersebut. Selain itu, mereka juga diberikan waktu untuk berbelanja di Taipei 101 Shopping Mall. Selepas makan malam bersama peserta berkesempatan untuk melanjutkan kembali belanja, namun kali ini mereka diantarkan ke Shilin Night Market yang menyediakan aneka oleh-oleh dan makanan khas Taiwan.Pada hari terakhir, sebelum menuju bandara Taoyuan International Airport di Taipei peserta diajak singgah sejenak ke Chiang Kai Shek Memorial Hall yang merupakan monumen penghormatan jasa-jasa presiden pertama Taiwan, Chiang Kai Shek dan juga melewati Predential Palace. Perjalanan wisata Go Taiwan yang berkesan pun berakhir setelah itu dan peserta melanjutkan menuju ke bandara untuk kembali ke Indonesia.

 

Adapun untuk perjalanan wisata para peserta Go Eropa Timur diselenggarakan selama 9 hari 6 malam. Mengingat peserta yang berangkat cukup banyak, maka pada perjalanan wisata di Eropa Timur kali ini CAR Life Insurance menyediakan dua orang tour guide untuk memandu peserta. Seluruh peserta diberangkatkan dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta pada pukul 00:10 WIB. Setelah singgah terlebih dahulu di Dubai, barulah penerbangan dilanjutkan ke kota Budapest di Hongaria yang menjadi destinasi pertama perjalanan wisata ini. Setibanya di Budapest, peserta langsung diajak mengunjungi Fisherman’s Bastion yaitu benteng bergaya neo gothic dan tempat penombatan raja yang dikenal dengan nama Matthias Church. Peserta juga dibawa melewati Hero Square, Parliament Building, dan Royal Palace. Di sore harinya kemudian peserta mengarungi keindahan sungai Danube dengan menggunakan cruise.      

 

Setelah menginap satu malam, pagi harinya peserta meninggalkan Budapest menuju Vienna di Austria dengan singgah terlebih dahulu di ibu kota Slovakia yaitu Bratislava untuk melihat Primatial Square, St. Martin Cathedral, Old Town Hall, Michael’s Gate dan Primate’s Palace. Sesampainya di Vienna peserta diajak melewati Hofburg Palace dan St. Stephen’s Cathedral. Kemudian mereka diberikan waktu bebas untuk berbelanja di Mariahilfer Strasse.

 

Wisata menyusuri kota Vienna berlanjut esok harinya, hari itu peserta menuju The Rathaus dan Schonbrunn Plus yang merupakan istana musim panas bergaya baroque dengan 1441 ruangan di dalamnya. Selepas makan siang bersama, peserta diantarkan ke Parndorf untuk wisata berbelanja di McArthurGlen Outlet. Perjalanan di kota Vienna pun berakhir setelah itu dan besoknya peserta akan melanjutkan perjalan ke kota Praha di Republik Ceko.

 

Praha adalah ibu kota dari Republik Ceko yang terkenal dengan pesona cantik kota tuanya. Setibanya di kota itu, peserta diajak berkeling Prague Castle yaitu salah satu situs peninggalan yang termasuk dalam UNESCO World Heritage untuk melihat :  St. Vitus Cathedral, Old Royal Palace, St. George’s Basilica, Golden Lane dan Daliborka Castle. Perjalanan berlanjut kemudian dengan melewati Astronomical Clock dan Charles Bridge. Tak ketinggalan peserta diberikan waktu bebas untuk berbelanja oleh-oleh di Parizka Street.

 

Setelah mengelilingi Praha, perjalanan hari ke enam berlanjut ke Berlin di Jerman. Rute yang ditempuh untuk menuju Berlin adalah melalui Dresden, tujuannya agar peserta juga dapat melewati beberapa tempat menarik di sepanjang perjalanan. Sesampainya di Berlin, peserta diantar langsung ke tempat ikon bersejarah di kota itu diantaranya adalah Checkpoint Charlie, Porsdamer Platz, Rotes Rathaus- city hall dan Charlottenburg Palace yang merupakan istana terbesar di Berlin. Tak lupa peserta pun diberi kesempatan berbelanja di Krufustendam Area.

 

Pada hari ke tujuh, peserta melanjutkan perjalanan dari Berlin menuju Warsaw di Polandia melalui Poznan. Setibanya di Warsawa peserta langsung diantar ke Hotel untuk beristirahat terlebih dahulu. Di hari ke delapan besoknya, peserta ditemani untuk melihat The Old Town, Lazienki Park, Palace on the Isle, Warsaw Ghetto dan Royal Castle. Perjalanan di Warsaw ini sekaligus menutup rangkaian wisata Go Eropa Timur yang menyenangkan bagi para peserta. Setelah itu, para peserta diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Indonesia.

 

Kisah perjalanan wisata para pemenang Kontes Go di atas sangatlah menarik & seru tentunya. CAR Life Insurance berharap semoga akan makin banyak agen yang memenangkan Kontes Go London 2017 nantinya sehingga semakin bertambah pula peserta yang mengikuti perjalanan wisata ke luar negeri.