SINERGI CAR LIFE INSURANCE DAN PT INDOALLIZ PERKASA SUKSES

DALAM MENDUKUNG PENGEMBANGAN APLIKASI PEMBAYARAN DIGITAL

 

Lurus

Direktur CAR Antonius Probosanjoyo (kanan)

dan Chief Executive Officer IndoAlliz Bapak Denny Dilham (kiri) berfoto bersama

 

Jakarta, 20 November 2017, bertempat di Lantai 5 Wisma CAR Life Insurance (CAR) berlangsung kegiatan perkenalan aplikasi Pede singkatan dari Ponsel Duit kepada karyawan CAR. Pede merupakan aplikasi pembayaran digital terbaru yang dikeluarkan oleh PT IndoAlliz Perkasa Sukses (IndoAlliz).

 

IndoAlliz merupakan perusahaan yang didirikan dua kelompok usaha besar, yakni Salim Group dari Indonesia dan Allianz SE dari Jerman. Keduanya kemudian sepakat  mendirikan perusahaan financial technology yang biasa disingkat fintech, yaitu salah satu bentuk penerapan teknologi digital dalam bidang keuangan.

 

Sebagai bentuk dukungan, CAR bersinergi dengan IndoAlliz menyelenggarakan kegiatan perkenalan aplikasi Pede kepada karyawan dan para pedagang pilihan di sekitar Wisma CAR Life Insurance di Jalan Gelong Baru Utara, Jakarta Barat. Kegiatan di buka langsung oleh Direktur CAR Bapak Antonius Probosanjoyo dan Chief Executive Officer IndoAlliz Bapak Denny Dilham. Selain memperkenalkan aplikasi Pede, IndoAlliz pada kegiatan ini juga memberikan beberapa kejutan hadiah menarik kepada karyawan CAR yang hadir dan telah mengunduh aplikasi Pede di smartphone mereka.

 

Whats App Image 2017-11-20 At 11.44.08

 

Pede adalah aplikasi digital pada smartphone sebagai solusi keuangan yang memudahkan pengguna untuk mengelola keuangannya, mulai dari transaksi pembayaran, pembelian, transfer, hingga pencatatan transaksi keuangan, dan nantinya bahkan tersedia rekomendasi solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Pede antara lain yaitu pembayaran lebih cepat sebagai pengganti uang tunai, gratis biaya administrasi bulanan, dan kemanan dengan menggunakan PIN dalam setiap transaksi.

 

Para karyawan CAR yang telah menjadi pengguna aplikasi Pede diharapkan dapat memberikan suatu umpan balik bermanfaat untuk penyempurnaan produk tersebut. Kedepannya aplikasi Pede dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk transaksi apa saja dan di banyak tempat.