HEALTH TALK

SOSIALISASI PENYAKIT AKIBAT KERJA (PAK)

DI STAR ENERGY GHEOTERMAL (WAYANG WINDU) LTD

 

 Star Energy (98)

 

 

Bandung, 09 November 2017, sebagai wujud misi untuk menjadi perusahaan yang senantiasa berorientasi pada pelayanan pelanggan yang baik (customer oriented), CAR Life Insurance kembali menyelenggarakan kegiatan bincang kesehatan (health talk) bersama pelanggan. Berbeda dengan health talk sebelumnya yang selalu diadakan di kantor CAR Life Insurance, kali ini kegiatan dilangsungkan di salah satu perusahaan pengguna asuransi CAR Life Insurance yaitu Star Energy Geothermal (Wayang Windu) Ltd, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

 

Star Energy (29)

Direktur CAR Life Insurance Bapak Antonius Probosanjoyo

Menyerahkan Cinderamata Kepada dr. Yusuf Handoko Sp. OK

 

Star Energy Geothermal (Wayang Windu) Ltd adalah anak perusahaan dari Star Energy. Perusahaan yang telah beroperasi sejak tahun 1999 tersebut merupakan pengelola Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTPB) Wayang Windu dengan kapasitas mencapai 227 MW.

 

Penyelenggaraan health talk dengan tema “Sosialisasi Penyakit Akibat Kerja” ialah salah bentuk komitmen CAR Life Insurance dalam memberikan pelayanan dan dukungan kepada Star Energy Geothermal (Wayang Windu) Ltd dalam penerapan praktik K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja). Melalui kegiatan ini diharapkan para manajemen dan karyawan Star Energy Geothermal (Wayang Windu) Ltd dapat mendapatkan pengetahuan dan wawasan mengenai aspek atau unsur kesehatan yang bertalian dengan lingkungan kerja dan pekerjaan secara langsung atau tidak langsung dapat mempengaruhi kesehatan tenaga kerja.

 

Sebagai narasumber dalam acara ini CAR Life Insurance mengundang dr. Yusuf Handoko Sp. OK. seorang dosen di bidang HIPERKES (Hiegene Perusahaan dan Kesehatan Kerja) dari Unirvesitas Kristen Krida Wacana, Jakarta. Turut hadir juga dalam kegiatan ini Direktur CAR Life Insurance Bapak Antonius Probosanjoyo. Sedangkan dari Star Energy Geothermal (Wayang Windu) Ltd, diikuti oleh Field Manager Bapak Ismail dan Human Resource Medical Supervisor Dr. Deddi Ekaputra Rangan.