THE ANNUAL GALA DINNER CAR LIFE INSURANCE 2017

 

Prosesi Potong Kue

Prosesi pemotongan kue ulang tahun CAR Life Insurance yang ke 42 tahun

oleh direksi dan jajaran manajemen

 

Jakarta, 02 Mei 2017, CAR Life Insurance kembali mengadakan kegiatan The Annual Gala Dinner 2017 untuk para tenaga pemasaran (agen) yang telah berkontrubusi dan bekerjasama dalam memasarkan produk-produk asuransi asuransi CAR Life Insurance kepada masyarakat di Indonesia. The Annual Gala Dinner 2017 merupakan suatu kegiatan jamuan makan malam eksklusif bersama jajaran direksi, manajamen, dan para tenaga pemasaran yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun CAR Life Insurance yang ke 42 tahun. Selain itu, di dalam kegiatan rutin tahunan ini CAR Life Insurance juga memberikan apresiasi dalam bentuk penyerahan penghargaan kepada para tenaga pemasaran yang telah berprestasi selama tahun 2016.

 

Bertempat di Grand Sheraton Hotel Gandaria City, The Annual Gala Dinner 2017 kali ini mengusung tema “The Step to be Billionaire – Consistence for Achievement”. Sebuah tema yang sebenarnya telah dicanangkan juga saat ajang Kick Off 2017 pada bulan Januari lalu. Melalui penambahan kalimat Consistence of Achievment dalam tema, CAR Life Insurance berharap dapat semakin menumbuhkan semangat dan motivasi para tenaga pemasaran untuk mempertahankan konsistensi dalam meningkatkan prestasi di tahun 2017 ini. Sejalan dengan tema tersebut, film James Bond diangkat sebagai latar nuansa kegiatan dan drescode para peserta undangan. Selain kesan elegan, James Bond menjadi simbol yang mewakili kegigihan dan konsistensi seorang agen dalam menuntaskan setiap misi yang diebannya.

 

Bapak Freddy Thamrin

Direktur Utama CAR Life Insurance Bapak Freddy Thamrin

Menyampaikan sambutan

 

Acara dibuka dengan sambutan oleh Direktur Utama Bapak Freddy Thamrin. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi perayaan dan pemotongan kue ulang tahun CAR Life Insurance yang ke 42 tahun secara simbolis oleh segenap direksi dan jajaran manajemen CAR Life Insurance. Setelah itu, bertepatan dengan peringatan ulang tahun ini juga diadakan peluncuran inovasi teknologi terbaru aplikasi e-PoS yang merupakan layanan Point of Sales berbasis Android & IOS untuk memudahkan tenaga pemasaran dalam memasarkan produk-produk asuransi CAR Life Insurance di tahun 2017 ini.

 

Launching Apps

Peluncuran Aplikasi e-Pos (Point of Sales) oleh

Direktur Bapak Jos Chandra Irawan (Kanan), Direktur Bapak Antonius Probosanjoyo (Tengah),

&  Kepala Divisi IT Bapak Sugianto Widjaja (Kiri)

 

Berikutnya kegiatan berlanjut ke acara pelantikan anggota-anggota Central Executive Club (CEC) tahun 2017. CEC adalah sebuah kelompok yang beranggotakan pribadi-pribadi sukses dan berhasil di CAR Life Insurance. Kelompok ini dibentuk untuk memberikan contoh dan teladan untuk rekan-rekan tenaga pemasaran yang lain agar dapat bergabung menjadi anggota juga. CAR Life Insurance memberikan contoh bahwa mereka-mereka yang sukses layak memperoleh penghargaan lebih. Setelah pelantikan CEC tersebut, kegiatan kemudian beralih ke acara penyerahan penghargaan untuk para tenaga pemasaran yang telah berhasil mencapai prestasi di berbagai ajang kontes di tahun 2016. Seluruh rangkaian penyerahan penghargaan tersebut berlangsung hingga akhir kegiatan.

 

Demikian berlangsungnya kegiatan The Annual Gala Dinner 2017, CAR Life Insurance berharap pada penyelenggaraan tahun berikutnya akan lebih banyak lagi tenaga pemasaran yang dapat turut hadir mengikuti kegiatan tersebut.