PT AJ Central Asia Raya Menerima Tiga Penghargaan Bergengsi dari
Iconomics dan Infobank
Jakarta, 07 Agustus 2020. Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia memiliki dampak yang besar terhadap banyak sektor salah satunya sektor asuransi. CAR Life Insurance, dapat membuktikan bahwa pandemi bukanlah hambatan untuk terus menorehkan prestasi.
Berkat konsistensi dan kinerja yang baik, CAR Life Insurance kembali meraih prestasi membanggakan dengan mendapatkan tiga penghargaan bergengsi dari Iconomics dan Majalah Infobank.
Penghargaan pertama yang diberikan Iconomics yaitu sebagai “Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands - Millenials Choice”. Kemudian dua penghargaan diperoleh dari Majalah Infobank yaitu sebagai “The Best Digital Brand 2020 kategori Unit Link” & Predikat Sangat Bagus Rating Asuransi 2020 kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Berpremi Bruto Rp1 Triliun s.d <Rp5 Triliun.
Produk CARLink Pro Safe meraih peringkat ketiga pada The Best Digital Brand 2020 kategori Unit Link dengan index tertinggi sebagai produk unit link yang populer. Sedangkan pada Rating Asuransi 2020, CAR Life Insurance menempati peringkat kedua dari 16 perusahaan asuransi jiwa berpremi bruto Rp1 Triliun s.d <Rp5 Triliun.
Prestasi yang diterima menjadi bukti konsistensi kinerja dan komitmen CAR Life Insurance sebagai perusahaan terpercaya, yang selalu berkembang untuk menjadi perusahaan yang #SemakinBaik.