CAR Life Insurance Raih Penghargaan

Most Popular Digital Brand in : e-Customer Services

 

Jakarta, 26 Februari 2021. Most Popular Digital Brands in: e-Customer Service pada kategori Life Insurance with Assets < 15 Triliun menjadi penghargaan kedua yang CAR Life Insurance peroleh pada awal tahun ini. Penghargaan tersebut diberikan oleh The Iconomics yang merupakan salah satu media informasi ekonomi dan bisnis bergengsi dalam ajang Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands 2nd (Millennial’s Choice).    

 

Sertifikat PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance)

 

Penghargaan Most Popular Digital Financial Brands 2nd (Millennial’s Choice) merupakan bentuk apresiasi dari The Iconomics kepada perusahaan di industri jasa keuangan di Indonesia yang telah mengembangkan inovasi digital untuk menghadapi peluang, tantangan, dan persaingan sehingga bisa tetap up to date dengan kondisi pasar zaman sekarang yang didominasi milenial dan generasi Z. The Iconomics menetapkan penghargaan tersebut melalui kajian popularitas, yaitu berdasarkan pada pemahaman dan apreasiasi dari kaum milenial di Indonesia. Kriteria milenial yang menjadi responden pada kajian itu berusia 21 s.d. 38 tahun pada bulan Januari 2021.

 

Most Popular Brands (2)

 

Direktur CAR Life Insurance Freddy Thamrin menerima langsung penghargaan tersebut secara virtual pada ajang yang diselenggarakan melalui Zoom dari at Le Meridien Jakarta dan disiarkan pada Youtube Channel IconomicsTV. Penghargaan Millenials Popular Digital Brand in: e-Customer Service ini tentunya sangat berarti dan menambah motivasi bagi CAR Life Insurance untuk terus berinovasi mengembangkan aplikasi-aplikasi digital kedepannya sehingga bisa menghadirkan layanan dan produk-produk asuransi jiwa yang mudah diakses dan semakin baik.

 

Adapun hingga saat ini CAR Life Insurance telah memiliki beberapa aplikasi digital yang telah berjalan dan terus akan dikembangkan,seperti aplikasi iCARe untuk pelanggan-pelanggan individu, aplikasi e-Benefit untuk para pelanggan corporate, dan 3i Mobiss (Mobile Support System) untuk 3i-Networks.