CAR Life Insurance Raih Penghargaan

Indonesia Best Financial Brands Awards 2021 (Millennials’ Choice)

 

Jakarta, 19 November 2021 - The Iconomics kembali menggelar Indonesia Best Financial Brands Awards 2021 (Millennials’ Choice) sebuah ajang penghargaan tahunan yang telah berlangsung 3 tahun ini merupakan apresiasi kepada para praktisi industri keuangan yang telah banyak berinovasi dan menunjukkan excellent leadership di tahun 2021.

 

Penghargaan Indonesia Best Financial Brands Award 2021 (Millennials’ Choice) diberikan The Iconomics melalui rangkaian survei kepada lebih dari 10.000 responden milenial di bulan September-Oktober 2021. Milenial dipilih karena dianggap sebagai kelompok usia yang memiliki akses terbaik terhadap informasi, dan merupakan kelompok paling kritis terhadap perilaku bisnis dan politik. Mereka telah menjadi tulang punggung masyarakat dan akan memiliki peran semakin besar dalam satu dekade mendatang.

 

Berdasarkan riset yang dilakukan The Iconomics kemudian akan memperlihatkan para pelaku yang paling menonjol dari 110 bank umum, 100 perusahaan pembiayaan, 110 perusahaan asuransi (umum dan jiwa), 15 Perusahaan Sekuritas dan 20 perusahaan Financial Technology di Indonesia.

Penghargaan (1)

Dari 110 perusahaan asuransi, CAR Life Insurance berhasil meraih prestasi membanggakan dengan terpilih sebagai Indonesia Best Financial Awards 2021  (Millennials’ Choice) dengan titel Best Brand Image kategori Asuransi Jiwa dengan Aset Lebih dari 10 Triliun (> 10T). Titel Best Brand Image merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan finansial dengan brand image tertinggi di kategorinya.

 

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama CAR Life Insurance Freddy Thamrin, yang hadir secara virtual pada acara Indonesia Financial Awards 2021 Seminar & Awarding Night.

 

Bapak Freddy Thamrin (1)

 Direktur Utama CAR Life Insurance Freddy Thamrin

saat menerima penghargaan secara virtual

 

CAR Life Insurance mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan The Iconomics. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi CAR Life Insurance untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk asuransi jiwa berkualitas dan meningkatkan layanan kepada nasabah sehingga bisa memberikan perlindungan jiwa yang semakin baik kepada masyarakat di Indonesia.