Keamanan dan Kesahatan Nasabah Menjadi Prioritas Utama

CAR Life Insurance di Tengah Situasi Pandemi

 

Jakarta, 2 Juli 2021 – Pandemi Covid-19 yang sudah terjadi lebih dari satu tahun di Indonesia semakin hari kian parah. Bahkan masyarakat yang terjangkit virus ini terus bertambah hingga akhirnya membuat sejumlah fasilitas kesehatan kewalahan. Pandemi yang berkepanjangan juga telah memberikan dampak luar biasa bagi kehidupan masyarakat Indonesia. Selain sektor kesehatan, dampak pandemi sangat terasa pula kepada sektor-sektor perekomian, seperti pariwisata, penerbangan, perhotelan, hingga industri keuangan termasuk asuransi.

 

Program Vaksinasi Covid-19 Nasional pun dicanangkan pemerintah Indonesia untuk menekan laju penularan dan membangun kekebalan kelompok (herd imunity). Pemerintah menargetkan 1 juta dosis vaksin per hari mulai bulan Juli 2021. Bekerja sama dengan instansi pemerintah dan swasta, sentra-sentra vaksinasi dibuka di berbagai daerah untuk mensukseskan program vaksinasi.

 

Dalam rangka mendukung kesuksesan program vaksinasi pemerintah tersebut, CAR Life Insurance bekerjasama dengan dinas kesehatan turut mengadakan kegiatan vaksinasi bagi direksi, karyawan, tenaga pemasaran, dan keluargannya. Kegiatan ini sekaligus merupakan wujud komitmen CAR Life Insurance untuk selalu menjadikan keamanan dan kesehatan nasabah sebagai prioritas utama di tengah situasi pandemi saat ini.

 

Vaksinasi CAR Life Insurance (1) (1)

Antonius Probosanjoyo, Direktur CAR Life Insurance Saat divaksinasi.

 

Kegiatan vaksinasi dilasungkan di Kantor CAR Life Insurance, Hemina Tower, Jakarta. Demi menjaga protokol kesehatan dan menghindari kerumunan antrian, CAR Life Insurance telah menyediakan formulir pendaftaran online. Peserta vaksinasi hanya cukup mendaftarkan diri melalui formulir tersebut, lalu kemudian membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) sesuai dengan data yang diberikan pada saat kedatangan.  

 

Selain membantu upaya pemerintah mensukseskan program vaksinasi demi tercapainya pemulihan kesehatan dan ekonomi Indonesia, kegiatan vaksinasi ini diharapkan bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada nasabah bila harus hadir langsung untuk mendapatkan pelayanan di kantor Layanan Nasabah CAR Life Insurance.

 

Vaksinasi CAR Life Insurance (4) (1)

 Para Nasabah CAR Life Insurance Saat divaksinasi