Kuliah Umum Literasi & Edukasi Digital Technology @Life Insurance Industry

 

Yogyakarta, 17 Februari 2020. Pesatnya kemajuan teknologi digital saat ini telah membawa banyak perubahan di berbagai bidang kehidupan termasuk di Industri Asuransi. Teknologi digital di Industri asuransi antara lain kini mulai diaplikasikan pada metode penjualan yang berbasis internet, pengajuan klaim online, hingga bidang-bidang pekerjaan-pekerjaan penunjang operasional asuransi.

 

Oleh karena itu, CAR Life Insurance bekerja sama dengan Universitas Atma Jaya Yogyakarta mengadakan kegiatan literasi dan edukasi mengenai “Digital Technology @Life Insurance Industry” untuk para mahasiswa. Materi literasi dan edukasi disampaikan langsung oleh Direktur CAR Life Insurance, Antonius Probosanjoyo. Tujuan kegiatan ini adalah menambah wawasan mahasiswa mengenai perkembangan dan penerapan teknologi digital pada Industri Asuransi di Indonesia saat ini.

 

 

 Picture1 (1)

 

Antonius Probonsajoyo, Direktur CAR Life Insurance saat memberikan materi.

 

Kuliah umum ini disambut baik oleh para mahasiswa. Para mahasiswa antusias dalam mengikuti kuliah umum yang diberikan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran mahasiswa tentang pentingnya asuransi sebagai sarana perlindungan dan perencanaan keuangan untuk masa depan yang lebih baik. Mahasiswa pun bisa memperoleh gambaran tentang peluang karir dibidang asuransi pada era teknologi digital di Indonesia saat ini masih terbuka luas.