WEBINAR UU ITE

 

Jakarta, 11 Desember 2020, PT AJ Central Asia Raya melalui unit kerja Corporate Communication & Legal (CCL) telah mengadakan Webinar dalam pembahasan tentang Lembaga Penyelenggaraan Sertifikat Elektronik (LPSE) dan Tanda Tangan Elektronik (TTE) berdasarkan UU ITE dan turunan peraturannya. Nara sumber dalam webinar tersebut mengundang dari Direktorat Peraturan Perundang-undangan Kementerian Hukum dan HAM dan Kantor Hukum Hendro & Kanon.

 

Bapak Wahyudi Putra, S.H., Kasubdit Harmonisasi Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Bapak Nurfaqih Irfani, S.H., M.H. Kasie Harmonisasi Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktorat Peraturan Perundang-undangan, nara sumber dari Kementerian Hukum dan HAM memberikan paparan secara peraturan. Kemudian Pak Hendro Saryanto, nara sumber dari Kantor Hukum & Kanon memberikan paparan tentang praktek beberapa perusahaan yang mengajukan LPSE dan TTE melalui Kementerian Kominfo.

 

Karyawan PT AJ Central Asia Raya sangat antusias dalam mendengarkan Webinar ini, dilihat dari jumlah peserta yang mencapai 75 orang. Setiap peserta peserta diberikan Sertifikat yang dikirim secara elktronik ke masing-masing alamat email.

 

Hadir juga dalam Webinar tersebut dari Direksi PT AJ Central Asia Raya dan beberapa tamu dari eksternal.

 

Dalam pembukaan acara tersebut, Direksi berharap setelah Webinar ini Karyawan dapat memahami dan dapat mengajukan LPSE dan TTE.