Lancar

 



 

Mengapa L@NCAR?

 

Karena PT. A.J. Central Asia Raya berkomitmen selalu melayani dan melindungi, sehingga untuk mendukung keberhasilan dan kelanjutan hasil kerja pemasaran, lebih dari 200 karyawan yang menangani administrasi yang melayani kepentingan pemegang polis secara berkelanjutan dan terpadu, perusahaan membentuk 48 Kantor Cabang L@NCAR (Layanan Nasabah CAR).

Pembentukan L@NCAR dimaksudkan untuk memberikan layanan one stop service, pelayanan terpadu dalam satu kantor, sehingga masalah administrasi dan pelayanan yang sering dikhawatirkan peserta asuransi yang memiliki atau menginginkan berbagai produk asuransi atau berbagai informasi sebagai hal yg rumit, pelayanan yang dipindahkan ke sana sini, diharapkan tidak terjadi di Kantor L@NCAR. Konsep one stop service dari L@NCAR memastikan segala masalah dan pelayanan asuransi berjalan lancar.
 

 
   

 Kemudahan bagi Nasabah


One Stop Service 
   - Satu Tempat
      Anda Bisa Mendapatkan informasi yang Anda inginkan tanpa harus ditolak 
      atau di transfer ke tempat lain.
   - Seluruh Jenis Pelayanan
      Apapun jenis pelayanan yang Anda inginkan dapat Kami layani.
   - Seluruh Nasabah CAR

Jenis Layanan Apa Saja yang diberikan oleh L@nCAR?
1. Informasi Produk
2. Perubahan Polis
3. Manfaat Polis
4. Klaim
5. Putus Kontrak

6. i-CARe 
7. Lain - lain

Siapa Saja yang Dilayani L@NCAR ?

Semua masyarakat umum yang ingin mengetahui tentang produk - produk CAR dan juga para nasabah yang memiliki polis dari semua Unit Bisnis CAR yaitu :
1. Individu
2. Korporasi
3. Bancassurance
4. DPLK
5. Syariah


Fasilitas Apa Saja yang Dikembangkan di L@NCAR ?

1. 35 Kantor Lancar
2. Call Centre : (021) 56961929
3. SMS Centre : 0855-999-1000
4. Email : lancar@car.co.id
5. Fitur Auto Reply SMS - Panduan Akses

 

 

Untuk informasi mengenai polis silahkan menghubungi Layanan Nasabah kami tanpa dipungut biaya, dengan senang hati kami akan membantu.