Mengapa L@NCAR?
Karena PT. A.J. Central Asia Raya berkomitmen selalu melayani dan melindungi, sehingga untuk mendukung keberhasilan dan kelanjutan hasil kerja pemasaran, lebih dari 200 karyawan yang menangani administrasi yang melayani kepentingan pemegang polis secara berkelanjutan dan terpadu, perusahaan membentuk 48 Kantor Cabang L@NCAR (Layanan Nasabah CAR).Pembentukan L@NCAR dimaksudkan untuk memberikan layanan one stop service, pelayanan terpadu dalam satu kantor, sehingga masalah administrasi dan pelayanan yang sering dikhawatirkan peserta asuransi yang memiliki atau menginginkan berbagai produk asuransi atau berbagai informasi sebagai hal yg rumit, pelayanan yang dipindahkan ke sana sini, diharapkan tidak terjadi di Kantor L@NCAR. Konsep one stop service dari L@NCAR memastikan segala masalah dan pelayanan asuransi berjalan lancar.
Kemudahan bagi Nasabah
One Stop Service - Satu Tempat Anda Bisa Mendapatkan informasi yang Anda inginkan tanpa harus ditolak atau di transfer ke tempat lain. - Seluruh Jenis Pelayanan Apapun jenis pelayanan yang Anda inginkan dapat Kami layani. - Seluruh Nasabah CARJenis Layanan Apa Saja yang diberikan oleh L@nCAR?1. Informasi Produk2. Perubahan Polis3. Manfaat Polis4. Klaim5. Putus Kontrak
6. i-CARe 7. Lain - lainSiapa Saja yang Dilayani L@NCAR ?
Semua masyarakat umum yang ingin mengetahui tentang produk - produk CAR dan juga para nasabah yang memiliki polis dari semua Unit Bisnis CAR yaitu :1. Individu2. Korporasi3. Bancassurance4. DPLK5. Syariah6. Managed Care
Fasilitas Apa Saja yang Dikembangkan di L@NCAR ?1. 48 Kantor Cabang Lancar2. Call Centre : (021) 569619293. SMS Centre : 0855-999-10004. Email : lancar@car.co.id5. Fitur Auto Reply SMS - Panduan Akses
Untuk informasi mengenai polis silahkan menghubungi Layanan Nasabah kami tanpa dipungut biaya, dengan senang hati kami akan membantu.