Direksi


Pak FT 2018 Edit Small

 

Freddy Thamrin - Direktur Utama / Direktur Kepatuhan

Ketua Komite Investasi

Ketua Komite Pengembangan Produk

Ketua Komite Manajemen Risiko Teknologi Informasi

 

Bapak Freddy Thamrin lulus dari Fakultas Ekonomi – Universitas Indonesia, Jakarta, Indonesia. Beliau merangkap Ketua Komite Investasi, Ketua Komite Pengembangan Produk dan Ketua Komite Manajemen Risiko Teknologi Informasi.

 

Bapak Freddy Thamrin tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, anggota Direksi lainnya maupun dengan Pemegang Saham Perseroan.

 

 

AP2 2020

 

Antonius Probosanjoyo - Direktur

Anggota Komite Investasi

Anggota Komite Pengembangan Produk

Anggota Komite Manajemen Risiko Teknologi Informasi

 

Bapak Antonius Probosanjoyo memperoleh gelar Master of Business Administration (M.B.A.) dan Master of Science in Financial Services (M.S.F.S.) dari Saint Joseph’s University, Philadelphia, Pennsylvania, U.S.A. Beliau juga merangkap Anggota Komite Investasi, Anggota Komite Pengembangan Produk dan Anggota Komite Manajemen Resiko Teknologi Informasi.

 

Bapak Antonius Probosanjoyo tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, anggota Direksi lainnya maupun dengan Pemegang Saham Perseroan.

 

SR2 2020  

dr. Sri Rahayu Sutanto - Direktur Teknik

Anggota Komite Pengembangan Produk

Anggota Komite Manajemen Risiko Teknologi Informasi

 

Dokter Sri Rahayu Sutanto lulus dan meraih gelar dokter dari Fakultas Kedokteran - Universitas Tarumanagara, Jakarta, Indonesia. Beliau juga merangkap Anggota Komite Pengembangan Produk dan anggota Komite Manajemen Risiko Teknologi Informasi.

 

Ibu Sri Rahayu Sutanto tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, anggota Direksi lainnya maupun dengan Pemegang Saham Perseroan.