CAR Life Insurance

Jalin Kerja sama Program Intership

Dengan Universitas Prasetiya Mulya

 

.DSC08587

 

 

Jakarta, 7 Mei 2024. CAR Life Insurance menandatangani perjanjian kerja sama program internship dengan Universitas Prasetiya Mulya di kantor pusat Wisma Asia, Jakarta.

 

Program internship atau dikenal juga dengan magang ini merupakan suatu program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya untuk belajar sekaligus praktik kerja langsung di dunia asuransi khususnya CAR Life Insurance. Selain itu, kerja sama tersebut juga membuka kesempatan penempatan kerja baik bagi para mahasiswa yang telah magang maupun lulus dari Universitas Prasetiya Mulya untuk melanjutkan karier di CAR Life Insurance.

 

Rangkaian penandatangan kerja sama dibuka dengan sambutan dari Direktur CAR Life Insurance Antonius Probosanjoyo. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada Universitas Prasetiya Mulya dan berharap kerja sama yang telah terjalin ini akan dapat berkelanjutan kedepannya. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan School of STEM Universitas Prasetiya Mulya Stevanus Wisnu Wijaya, Ph.D.

 

DSC08574

Direktur CAR Life Insurance Antonius Probosanjoyo dengan Dekan School of STEM Universitas

Prasetiya Mulya Stevanus Wisnu Wijaya, Ph.D. menandatangani perjanjian kerja sama internship

 

Prosesi penandatangan kerja sama berlansung lancar, dilakukan langsung oleh Direktur Antonius Probosanjoyo dan Dekan Stevanus Wisnu Wijaya, Ph.D. yang bersama-sama menandatagani dokumen Perjanjian Kerja Sama (PKS) sebagai tanda telah resminya jalinan kerja sama internship antara CAR Life Insurance dengan Universitas Prasetiya Mulya.

 

DSC08606

 

Turut hadir pula pada acara ini Direktur Utama CAR Life Insurance Freddy Thamrin yang ikut menyaksikan secara langsung penandatangan kerja sama sekaligus menyampaikan pemaparannya seputar asuransi jiwa. Ikut hadir juga untuk menyaksikan para perwakilan manajemen dari CAR Life Insurance dan Universitas Prasetiya Mulya.

 

Pada kesempatan ini, Chief Agency Officer CAR Life Insurance Heriawan Tinambunan juga menyampaikan penjelasannya seputar peluangan karir di bidang tenaga pemasar asuransi, yaitu program CAReEr Pro (CAR Entrepreneurship & Leadership Program). Profesi tenaga pemasar asuransi atau kerap dikenal dengan agen asuransi ini dapat menjadi salah satu pilihan karir yang menjanjikan untuk para mahasiswa di masa depan, apabila profesi ini dijalani dengan komitmen, kesungguhan, dan mindset yang tepat.

 

DSC08653

 

CAR Life Insurance berharap melalui jalinan kerja sama ini, para mahasiswa mampu memanfaatkan dan mengaplikasikan ilmu-ilmu yang didapatkannya dibangku kuliah ke dalam dunia kerja nyata. Disamping itu, harapanya adalah CAR Life Insurance dapat mengembangkan talenta-talenta terbaik yang memahami dan mengerti mengenai dunia asuransi.