CAR Life Insurance Menerima Tujuh Penghargaan

Pada Acara Media Asuransi Unitlink Award 2024

 

Media Asuransi Unitlink Awards 2024

 

Jakarta, 29 Februari 2024. Produk unit link CAR Life Insurance menunjukkan bukti memiliki kinerja yang cemerlang dengan berturut-turut meraih penghargaan bergengsi. Kali ini CAR Life Insurance menerima 7 penghargaan di ajang Media Asuransi Unitlink Award 2024.

 

Penghargaan yang CAR Life Insurance terima pada ajang tersebut, yaitu:

  1. Peringkat 1, Kelompok Unitlink Pendapatan Tetap Rupiah Atas Produk: Century Pro-Fixed
  2. Peringkat 2, Kelompok Unitlink Pendapatan Tetap Rupiah Atas Produk: Carlink Pro Ultimate Fixed
  3. Peringkat 3, Kelompok Unitlink Pendapatan Tetap Rupiah Atas Produk: CARLink Pro-Fixed
  4. Peringkat 2, Kelompok Unitlink Pasar Uang Rupiah Atas Produk: CARLink Pro-Safe
  5. Peringkat 2, Kelompok Unitlink Campuran Syariah Atas Produk: Carlisya Pro Mixed
  6. Peringkat 1, Kelompok Unitlink Pendapatan Tetap Syariah Atas Produk: Carlisya Pro Fixed
  7. Peringkat 1, Kelompok Unitlink Pasar Uang Syariah Atas Produk: Carlisya Pro Safe

 

Penghargaan Unitlink Award 2024 diberikan Media Asuransi kepada industri asuransi jiwa. Secara keseluruhan ada 466 produk unitlink dari 33 perusahaan asuransi jiwa yang berhasil lolos dalam pemeringkatan untuk memperebutkan predikat unitlink berkinerja investasi terbaik tahun ini.

 

Penghargaan yang diberikan kepada 22 perusahaan asuransi jiwa (konvensional dan syariah) tersebut diselenggarakan secara virtual secara langsung melalui zoom dan jejaring sosial Youtube pada Kamis (29/2/2024).

 

Unitlink Award 2024 Media Asuransi tahun ini memutuskan untuk mengelompokkan produk unitlink yang ada berdasar jenis fund masing-masing, yakni saham berdenominasi rupiah, campuran berdenominasi rupiah, pendapatan tetap berdenominasi rupiah, pasar uang berdenominasi rupiah, saham berdenominasi dollar, campuran berdenominasi dollar, pendapatan tetap berdenominasi dollar, pasar uang berdenominasi dollar, saham syariah berdenominasi rupiah, campuran syariah berdenominasi rupiah, pendapatan tetap syariah berdenominasi rupiah dan pasar uang syariah berdenominasi rupiah.