CAR Life Insurance Peduli

Korban Gempa Bumi Cianjur

 

DSC09592

 

Cianjur, 2 Desember 2022. CAR Life Insurance menyalurkan bantuan kemanusian untuk para korban bencana gempa bumi bermagnitudo 5,6 yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, 21 November 2022 lalu.

 

Pada kesempatan ini CAR Life Insurance menyalurkan bantuan ke tiga kampung yang menjadi daerah terdampak parah akibat gempa bumi tersebut. Pertama, dua kampung di Kecamatan Cugenang yang diketahui menjadi titik pusat gempa yaitu Kampung Loji, Desa Cibeureum dan Kampung Babakan Cangklek, Desa Sukamanah. Lalu kedua, satu kampung di Kecamatan Cianjur yaitu Kampung Tegalega Desa Limbangan Sari.

 

Gempa Cianjur 2

 

Bantuan yang CAR Life Insurance salurkan berupa paket makanan cepat saji, sembako, perlengkapan tidur, perlengkapan mandi, air mineral, dan obat-obatan.Tak luput CAR Life Insurance juga menyediakan bantuan untuk para ibu, anak-anak, dan bayi, berupa susu formula, popok, hingga minyak kayu putih.

Penyaluran bantuan kepada para korban bencana gempa bumi ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan komitmen CAR Life Insurance untuk menjadi perusahaan asuransi yang memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

 

CAR Life Insurance berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk para warga masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi. Semoga pula Kabupaten Cianjur dan para korban yang terdampak lekas pulih sehingga bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.