BUKTI KOMITMEN PEMBAYARAN KLAIM CAR LIFE INSURANCE

KEPADA NASABAH DI MAKASSAR

 

Arief Santoso W

Kepala Cabang Kantor CAR Life Insurance Makassar Jeam Edward secara simbolis

menyerahkan pembayaran klaim kepada ahli waris almarhum Arief Santoso Wirasono

 

Makassar, 25 Juli 2022. CAR Life Insurance melakukan seremoni penyerahan klaim senilai Rp4.844.605.531,38 dan USD 1.451.952 kepada ahli waris almarhum Bapak Arief Santoso Wirasono yang merupakan salah satu nasabah setia dan telah menggunakan beberapa produk asuransi jiwa CAR Life Insurance semasa hidup.


Seremoni penyerahan klaim dilakukan di Kantor CAR Life Insurance cabang Makassar dan diserahkan secara simbolis oleh Bapak Jeam Edward selaku Kepala Cabang kepada ahli waris nasabah.

 

Ahli waris nasabah mewakili keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada CAR Life Insurance atas pelayanan dan pemberian informasi selama proses klaim polis. Mereka merasa sangat terbantu karena setiap minggu selalu mendapat informasi mengenai perkembangan pengajuan klaim almarhum.

 

Menurut ahli waris nasabah pelayanan CAR Life Insurance luar biasa. "Puji Tuhan polis kami semua sudah cair tanpa hambatan sedikitpun", begitu yang mereka utarakan saat menyampaikan rasa syukurnya.

 

Mereka pun menyampaikan terima kasih atas pelayanan dari Kepala Cabang CAR Life Insurance dan seluruh staff area Makassar. “Maju dan sukses selalu buat CAR Life Insurance”, tutupnya.

 

CAR Life Insurance berharap uang pertanggungan yang telah diserahkan ini dapat membawa manfaat bagi ahli waris almarhum dalam melanjutkan kehidupan di masa depan. Selain itu, kami berharap hal ini juga bisa mendorong masyarakat agar lebih menyadari betapa pentingnya memiliki asuransi sejak dini demi keluarga yang dicintai.