CAR Life Insurance Mendapatkan Predikat Sangat Bagus

Pada Rating Perusahaan Asuransi 2022

 

01. Penyerahan Penghargaan Infobank Insurance Awards 2022 (1)

Direktur CAR Life Insurance Antonius Probosanjoyo menerima penghargaan

23rd Infobank Insurance Award 2022 dari Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Infobank

Karnoto Mohamad.

 

Jakarta, 28 Juli 2022. CAR Life Insurance kembali mendapatkan predikat “SANGAT BAGUS” pada Rating 110 Perusahaan Asuransi 2022 untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Berpremi Bruto Rp1 Triliun s.d. < Rp5 Triliun yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank. Penghargaan ini menjadi yang ke empat kalinya CAR Life Insurance peroleh selama 4 tahun berturut sejak tahun 2019 hingga 2022.

 

Berkat itu maka CAR Life Insurance pun kembali menerima gelar 23rd Infobank Insurance Award 2022. Sesi penganugerahan diadakan secara offline di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. CAR Life Insurance diwakili oleh Direktur Antonius Probosanjoyo pun hadir secara langsung untuk menerima penganugerahaan tersebut.

 03. Penyerahan Penghargaan Infobank Insurance Awards 2022

 

Pemberian gelar 23rd Infobank Insurance Award 2022 ialah sebagai bentuk apresiasi dari Majalah Infobank kepada 57 perusahaan asuransi dan 75 perusahaan multinasional yang telah mampu mempertahankan kinerja gemilang pada tahun 2021 yang merupakan masa sulit bagi semua industri di Indonesia untuk berjuang keluar dari terpaan badai pandemi.

 

CAR Life Insurance mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Majalah Infobank. Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat dan motivasi seluruh jajaran manajemen, karyawan, dan tenaga pemasaran untuk berjuang menjaga stabilitas kinerja keuangan perusahaan sehingga dapat terus memberikan layanan asuransi yang baik kepada masyarakat Indonesia.