Menutup Tahun 2022 Dengan Bangga CAR Life Insurance Raih

Penghargaan Indonesia Best Financial Brand Awards 2022

 

Artboard 2Iconomics

 

Jakarta, 16 Desember 2022. Di penghujung tahun CAR Life Insurance kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan sebagai Best Brand Image in Life Insurance > 10 T dalam acara 4th Anniversary Indonesia Best Financial Brand Awards 2022 yang diselenggarakan oleh The Iconomics di Le Méridien Hotel, Jakarta.

 

Penghargaan best brand image ini diberikan kepada perusahaan finansial dengan brand image tertinggi dikategorinya.  Adapun pemberian penghargaan ini dilakukan berdasarkan pada studi yang dilakukan oleh The Iconomics Research. Studi tersebut diperoleh melalui survei kepada lebih dari 10.000 responden yang tersebar di Medan, Makassar, Bali, Pontianak, Manado, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang. The Iconomics Research pun memberlakukan segmentasi dalam pemilihan responden, yakni segmen usia milenial yang terdiri dari early, mid-term, dan late (usia 19-38 tahun) serta melihat juga berdasarkan segmen pendapatan, yakni milenial dengan pendapatan low, middle, dan high.

 

Direktur CAR Life Insurance Antonius Probosanjoyo hadir secara langsung untuk menerima penghargaan ini dari The Iconomics. Penghargaan ini menjadi penutup tahun 2022 yang membanggakan bagi CAR Life Insurance. Sekaligus juga menjadi motivasi bagi kami untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat dengan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk serta layanan agar menjadi semakin baik lagi.