PENANDATANGANAN MOU ANTARA CAR LIFE INSURANCE DENGAN UNIVERSITAS SIBER ASIA

 

Tandangan MoU

 Direktrur CAR Life Insurance Antonius Probosanjoyo dan

Rektor UNSIA Prof. Jang Youn Cho., Ph.D., CPA melakukan penandatanganan MOU 

 

Jakarta, 14 Juni 2022. Bertempat di Gedung Rektorat Universitas Siber Aisa telah berlangsung acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara CAR Life Insurance dengan Universitas Siber Asia (UNSIA).

 

Acara penandatanganan MOU menjadi awal dimulainya kerjasama antara CAR Life Insurance dengan UNSIA dalam tiga bidang yaitu Sumber Daya Manusia (Human Resources), Bundling Product, serta Literasi dan Edukasi.

 

Penandatanganan MOU masing-masing diwakili oleh Direktrur CAR Life Insurance Antonius Probosanjoyo dan Rektor UNSIA Prof. Jang Youn Cho., Ph.D., CPA di Gedung Rektorat UNSIA, Jakarta. 

 

Penyerahan MOU

 

Adapun dalam bidang Sumber Daya Manusia kerjasamanya meliputi pemberian kesempatan magang kepada mahasiswa (internship program), kesempatan berkarier di industri asuransi jiwa untuk mahasiswa yang telah lulus (professional program), dan pembukaan peluang berwirausaha di bidang asuransi jiwa (entrepreneur program).

 

Sedangkan dalam bidang Bundling Product kerjasama dilakukan melalui produk asuransi jiwa dalam bentuk benefit tambahanyaitu untuk mahasiswa berupa Bundling Product College Student dan karyawan UNSIA berupa Bundling Product College Employee.

 

Kemudian untuk bidang Literasi dan Edukasi, CAR Life Insurance bersama dengan UNSIA mengadakan kegiatan Webinar Online dengan mengakat tema Insurtech and Insurepreneur yang berjudul “Digital Disruption in Indonesian’s Life Insurance” untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan mahasiswa UNSIA mengenai perkembangan industri asuransi jiwa di Indonesia.

 

Foto Bersama (1)

 

Selain itu Direksi dan Rektor, acara penandatanganan juga turut dihadiri oleh segenap perwakilan dari manajemen CAR Life Insurance dan UNSIA.

 Penyerahan Cinderamata (4)

 

Acara penandatanganan ditutup dengan kegiatan pertukaran cinderamata antara Direktur CAR Life Insurance dan Rektor UNSIA, foto bersama, dan ramah tamah.