CAR Life Insurance Menorehkan Prestasi Gemilang

Dalam Ajang Infobank Life Insurance Recognition

Selama 5 Tahun Berturut-turut

 

DSC01421 (1)

 Direktur Utama CAR Life Insurance Freddy Thamrin saat menerima penghargaan

dari Chairman Info Bank Media Group Eko B. Suprianto di ajang 24th Infobank Insurance Awards 2023

 

Jakarta, 27 Juli 2023. Berkat konsistensi kinerja yang sangat baik, CAR Life Insurance kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih dua penghargaan pada ajang tahunan bergengsi 24th Infobank Insurance Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Infobank Media Group di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

 

Penghargaan pertama yang CAR Life Insurance raih pada ajang ini yaitu predikat prestasi kinerja “Sangat Bagus”, sekaligus menjadi The Best Performance Life Insurance Company di kategori perusahaan asuransi dengan Premi Bruto Rp1 Triliun s.d. Rp < Rp5 Triliun.  Sedangkan penghargaan kedua, CAR Life Insurance berhasil menyandang “Golden Trophy” berkat pencapaian kinerja sangat baik dalam ajang Infobank Life Insurance Recognition selama 5 tahun beruntun pada 2018 s.d. 2022.

 

Prestasi membanggakan tersebut merupakan apresiasi atas kerja keras CAR Life Insurance yang selalu berkomitmen menjaga kinerja dan memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah.

 

DSC01427

 

Direktur Utama CAR Life Insurance Freddy Thamrin, Direktur Teknik dr Sri Rahayu Sutanto, Chief Actuary Officer Kukuh Priosembodo, dan Division Head Sharia Hendro Sudaryono hadir bersama secara langsung dalam acara penyerahan penghargaan, sekaligus mengikuti forum bertajuk Executive Lecture: Second Half Year Economic Outlook 2023 - Tantangan Keberlangsungan Bisnis di Tengah Dinamika Ekonomi, Penguatan & pengembangan sektor keuangan non-bank.

 

CAR Life Insurance menyampaikan terima kasih atas apreasiasi yang diberikan Infobank Media Group. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk CAR Life Insurance dalam memberikan layanan asuransi yang semakin baik kepada nasabah di seluruh Indonesia.