BUKA PUASA BERSAMA CAR LIFE INSURANCE

DAN BELANJA BERSAMA ANAK YATIM

 DSC00093

 

Jakarta, 31 Maret 2023. Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan berbagi dengan sesama dibulan suciRamadan 1444 Hijriah,CAR Life Insurance menyelenggarakan kegiatan buka puasa dan belanja bersama anak yatim di Wisma CAR Life, Jakarta. Kegiatan buka puasa bersama ini pun merupakan yang pertama kali setelah 3 tahun tidak diselenggarakan karena pandemi. Tema yang diusung pada kegiatan kali ini adalah “IRAMA CAR” yang merupakan kepanjangan dari “Indahnya Ramadan Meraih Takwa  bersama CAR”. Acara ini diikuti oleh karyawan dan anak-anak yatim dari Yayasan Himmatul Arief.

 

 DSC00109

 

Pada kegiatan ini CAR Life Insurance mengundang sebanyak 30 orang anak yatim untuk berbelanja bersama di Indomaret Tomang Tinggi yang berada tidak jauh dari Wisma CAR Life. CAR Life Insurance memberikan uang Rp250.000 untuk masing-masing anak yatim berbelanja kebutuhan Ramadan. Anak-anak yatim tersebut didampingi oleh beberapa perwakilan karyawan CAR Life Insurance untuk membantu mereka berlanja. Selain karyawan, CFIO & CTO Antonius Probosanjoyo pun turut ikut mendampingi anak-anak yatim berbelanja.

 

Setelah selesai berbelanja, para anak yatim kemudian diajak kembali ke Wisma CAR Life untuk berbuka puasa bersama direksi dan karyawan CAR Life Insurance. Di sela-sela menunggu waktu berbuka tiba, kegiatan diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Al Habib Husein bin Abdurrahman Al Habsyi. Kegiatan kali ini juga terasa spesial karena juga bertetapatan dengan perayaan ulang tahun CFIO & CTO Antonius Probosanjoyo yang ke 50 tahun. 

 

DSC00444

CEO CAR Life Insurance menyerahkan santunan dan bingkisan kepada perwakilan 

Yayasan Himmatul Aried

 

Selain mengajak berbelanja, CAR Life Insurance juga memberikan santunan kepada anak yatim yang hadir dan Yayasan Himmatul Arief. Santunan dan bingkisan untuk Yayasan Himmatul Arief diserahkan langsung oleh CEO CAR Life Insurance Freddy Thamrin kepada perwakilan yayasan yang hadir mendampingi anak-anak. Sedangkan santunan untuk masing-masing anak Yatim diserahkan bersama-sama oleh CEO Freddy Thamrin, CFIO & CTO Antonius Probosanjoyo, COO dr. Sri Rahayu Sutanto, & CAO Kukuh Prio Sembodo.