CAR LIFE INSURANCE MENJALIN KERJASAMA

DENGAN APLIKASI CAKAP DALAM PENYELENGGARAAN

PERLINDUNGAN KECELAKAAN DAN PELATIHAN

 

 CAR X CAKAP-

Chief Exucitive Officer CAR Life Insurance Freddy Thamrin bersama

Chief Financial Officer Cakap Jonathan Mario Dharmasoeka Saat

Menandatangani Perjanjian Kerjasama

 

Jakarta, 14 November 2023. CAR Life Insurance bekerjasama dengan Aplikasi Cakap, sebuah platform pembelajaran dan pelatihan berbasis online yang memiliki misi meningkatkan kehidupan masyarakat dengan menyediakan berbagai kelas upskilling dan serfifikasi yang terakreditasi, untuk memberikan perlindungan kecelakaan kepada para peserta pelatihan Cakap dan penyelenggaraan pelatihan di CAR Life Insurance.

 

Pak Freddy & Pak Jonathan

 

Penandatanganan kerjasama tersebut berlangsung di kantor pusat CAR Life Insurance, Wisma Asia, Jakarta. Kerjasama ditandatangani langsung oleh Chief Exucitive Officer CAR Life Insurance Freddy Thamrin bersama Chief Financial Officer Cakap Jonathan Mario Dharmasoeka. Acara juga dihadiri oleh Chief Marketing Officer Antonius Probosanjoyo, Chief Actuary Officer Kukuh Prio Sembodo, dan Division Head Bancassurance, Retail & Digital Insurance Benny Situmorang. Selain itu, turut hadir menyaksikan juga perwakilan jajaran manajemen CAR Life Insurance dan Cakap.

 

CAR X CAKAP-0237

 

Melalui kerjasama yang terjalin ini para peserta pelatihan Cakap akan mendapatkan perlindungan kecelakaan selama 6 bulan sejak pendaftaran dilakukan dengan premi sebesar Rp50.000,- per 6 bulan. Peserta pelatihan Cakap akan mendapatkan uang pertanggungan sebesar Rp25.000.000,- yang akan diberikan apabila terjadi risiko meninggal dunia atau mengalami risiko cacat total tetap akibat kecelelakaan.

Adapun CAR Life Insurance akan mendapatkan pelatihan dari Cakap dengan materi pelatihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan atau mengikuti webinar di aplikasi cakap sesuai dengan nilai premi yang telah dibayarkan cakap kepada CAR.

 

CAR X CAKAP-0261

 

Kerjasama ini menjadi awal dari kerjasama-kerjasama lain yang akan dibuat kembali oleh CAR Life Insurance & Cakap. Selain menjadi salah satu media literasi dan edukasi mengenai pentingnya asuransi kepada masyarakat khusus peserta pelatihan Cakap. CAR Life Insurance juga berharap kerjasama ini juga dapat menjadi sarana meningkatkan keahlian dan keterampilan karyawan melalui pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan oleh Cakap.