TENAGA PEMASAR CAR LIFE INSURANCE

TURUT BERPARTISIPASI PADA AJANG BERGENSI

TOP AGENT AWARDS AAJI KE 36

 

DSC01864

 

Semarang, 9 – 11 Agustus 2023. CAR Life Insurance kembali mengirimkan tenaga pemasar berprestasi untuk ikut berpartisipasi pada ajang bergengsi Top Agent Awards AAJI Ke 36 Tahun 2023 (TAA AAJI) yang diselenggarakan di Kota Semarang, Jawa Tengah. Pada tahun ini TAA AAJI mengusung tema “Kemilau Bintang”. TAA AAJI yang diselenggarakan setiap tahun tersebut merupakan salah wujud dukungan Industri Asuransi Jiwa dalam mengapreasiasi dan memotivasi para tenaga pemasar untuk terus berinovasi, beradaptasi, serta bertransformasi dalam upaya mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai manfaat asuransi.

 

TAA AAJI Ke 36 memberikan sejumlah penghargaan kepada tenaga pemasar asuransi berprestasi yang diumumkan dalam rangkaian acara Convention dan Gala Dinner yang diadakan di Padma Hotel Semarang. Terdapat 12 kategori pemenang pada TAA AAJI Ke 36 tahun ini, yaitu:

  1. Top Agent by Premium;
  2. Top Agent by Policy;
  3. Top Agent of the Year.
  4. Top Senior Agent by Production;
  5. Top Rookie by Premium;
  6. Top Rookie by Policy;
  7. Top Leader by Premium;
  8. Top Leader by Recruitment.
  9. Top Agent in Bancassurance by Premium;

10. Top Agent in Bancassurance by Policy;

11. Top Group Agent by Premium;

12. Top Agent in Telemarketing;

 

CAR Life Insurance pada tahun ini berhasil meraih tiga penghargaan masing-masing diperoleh oleh;

  1. Dewi Tirta Sadikin sebagai Financial Consultant meraih dua penghagaan, yaitu Peringkat 1 Top Agent by Premium 2022 dan Peringkat 3 Top Senior Agent by Production 2022.
  2. Grace Cynthia Velda sebagai Sales Manager meraih Peringkat 3 Top Agent by Policy 2022.

 

Website TAA AAJI 2023

 

Turut hadir mendampingi para nominator tenaga pemasar di ajang TAA AAJI tahun ini yaitu Direktur Utama Freddy Thamrin, Direktur Antonius Probosanjoyo, Chief Agency Officer Heriawan Tinambunan, dan sejumlah perwakilan agen CAR Life Insurance yang memenuhi kriteria.

 

DSC01889

 

CAR Life Insurance mengucapkan selamat kepada Dewi Tirta Sadikin & Grace Cynthia Velda sebagai peraih penghargaan. Semoga prestasi ini dapat semakin memotivasi untuk terus berinovasi, beradaptasi, serta bertransformasi dalam upaya mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai manfaat asuransi. CAR Life Insurance juga berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi para tenaga pemasar CAR Life Insurance di seluruh Indonesia

 

Selamat pula CAR Life Insurance sampai kepada para tenaga pemasar yang telah menjadi nominator TAA AAJI Ke-36 Tahun 2023, yaitu

  1. Aaron Patric Wibowo - Top Leader by Premium
  2. Susanto - nominator Top Agent by Group Premium
  3. Uki Ikrar Sari - nominator Top Agent in Telemarketing
  4. Deby Febriani - nominator Top Agent in Bancassurance by Premium & Top Agent in Bancassurance by Policy