Rayakan HUT Republik Indonesia Ke-78

CAR Life Insurance Selenggarakan

Berbagai Perlombaan

 

DSC02021 (1)

 

Jakarta, 18 Agustus 2023Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke-78 tahun ini, CAR Life Insurance pun menyelenggarakan kegiatan perlombaan untuk karyawan di Wisma CAR Life, Jakarta. Perlombaan yang diadakan antar lain Lomba Makan Kerupuk, Lomba Sumpit Kacang Hijau, Lomba Cantol Besek, hingga Lomba Best Costume SD & SMP.

 

Makan Kerupuk & Sumpit Kacang Hijau

 

Perlombaan ini menjadi yang pertama kali digelar kembali setelah sebelumnya ditiadakan akibat pandemi. Perlombaan pun diikuti dengan antusias oleh para karyawan dari berbagai divisi. Mulai dari lomba makan kerupuk hingga lomba cantol besek, semua perlombaan diikuti karyawan dengan semangat dan kecerian. Para karyawan pun kompak mengenakan seragam SD dan SMP dengan berbagai pernak-perniknya untuk tampil menarik agar dapat memenangkan lomba best costume.

 

Kegiatan perlombaan juga ditonton langsung oleh Direktur CAR Life Insurance Antonius Probosanjoyo. Selain itu, Chief Actuary Officer Kukuh Priosembodo turut berpartisipasi mengikuti lomba makan kerupuk bersama karyawan. Setelah itu mereka berdua juga secara bergantian menyerahkan hadiah kepada para karyawan pemenang perlombaan.

 

Cantol Besek & Best Costume

 

CAR Life Insurance berharap penyelenggaran kegiatan perlombaan ini dapat menjadi ajang hiburan dan meningkatkan keakraban diantara sesama karyawan sekaligus dengan manajemen serta jajaran direksi.