Kick Off Meeting & The Annual Award 2023

 

IMG_8922

 

Yogyakarta, 22 - 25 Februari 2023. CAR Life Insurance kembali menyelenggarakan kegiatan Kick Off Meeting & The Annual Award secara tatap muka langsung (offline) untuk yang pertama kali setelah dua tahun tak dapat dilakukan akibat pandemi. Tema yang diusung pada acara Kick Off Meeting & The Annual Award 2023 kali ini adalah "Collaboration to Accelarate The Progress & to Elevate The Results".

 

Tema tersebut dipilih dengan tujuan untuk menguatkan kolaborasi antara senenap direksi, manajemen, karyawan, dan tenaga pemasaran. Hal itu dikarenakan kolobarasi dan kerjasama yang erat sangat penting dalam mendukung produktivitas & efektivitas kinerja perusahaan sehingga dapat mempercepat kemajuan & meningkatkan hasil.

 

Kick Off Meeting & The Annual Award merupakan ajang yang diselenggarakan rutin setiap satu tahun. Selain sebagai apresiasi atas keberhasilan para tenaga pemasaran di tahun 2022, penyelenggaraan acara ini juga menjadi ajang pengukuhan bersama target tahun 2023 dari seluruh distribution channel CAR Life Insurance.

 DSC09796

 

Acara Kick Off Meeting diselenggarakan pada tanggal 23 Februari 2023 di The Westlake Resto, Yogyakarta. Acara dibuka dengan sambutan dari CEO Freddy Thamrin yang sekaligus menyampaikan pemaparan tentang kinerja dan pencapaian CAR Life Insurance di tahun 2022. Dilanjutkan kemudian dengan acara Talkshow Market Outlook 2023 dan CAR’s Perfomance Update bersama CTO, CFIO, dan CMO Antonius Prabosanjoyo dan Presiden Direktur PT Trimegah Asset Management Antony Dirga.

 

IMG_9029

 

Selepas makan siang bersama, acara kembali berlanjut dengan CAR’s Operation Update dari dr. Johanis Sebastian Edwin yang mewakili CAO dr. Sri Rahayu Sutanto. Setelah itu, acara diteruskan dengan sesi agent sharing bersama salah satu Agency Director (AD) berprestasi yaitu Flemming Setiawan yang berkenan untuk membagikan kisah-kisah inspiratif dan memotivasi kepada para tenaga pemasaran yang hadir. Acara Kick Off Meeting ditutup dengan prosesi penyerahan target kepada masing-masing distribution channel dan peluncuran target CAR Life Insurance tahun 2023.

IMG_9341

 

Adapun The Annual Award 2023 digelar di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada tanggal 24 Februari 2023.Selain menjadi ajang penyerahan penghargaan kepada para agen berprestasi, pada acara ini juga diluncurkan kontes Go 2023 dengan Penang Malaysia, Hongkong, dan tujuan utama ke Los Angeles, USA.

 AND00477 (1)

 

Sebelum menghadiri acara pada The Annual Award 2023 pada pagi hari peserta di bawa menikmati kuliner Soto Kadipiro & mengunjungi salah satu destinasi wisata ternama di Yogyakarta yaitu Candi Prambanan yang merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia.

 DSC09865