CAR Life Insurance Menyerahkan Santunan Sembako

dan Membagikan Ta’jil di bulan Ramadan

 

 DSC06590

 

Jakarta, 10 April 2023. Sebagai rangkaian kegiatan IRAMA CAR (Indahnya Ramadan Meraih Takwa Bersama CAR), CAR Life Insurance menyelengggarakan kegiatan penyerahan santunan sembako kepada warga kurang mampu di sekitar kantor Wisma CAR Life, Jakarta.

 

Pada kegiatan ini sebanyak 90 paket sembako CAR Life Insurance bagikan kepada masyarkat yang hadir langsung dengan membawa kupon yang telah diberikan pada hari sebelumnya. Kegiatan penyerahan santunan sembako tersebut dihadiri langsung oleh Chief Operating Officer (COO) dr. Sri Rahayu Sutanto, Customer Relationship Management Division Head Aloysius Sihombing, dan Plt. Human Resources Department Ervina.

 

DSC06620 DSC06648
DSC06633 DSC06654


Setelah itu, kegiatan dilanjutkan pada sore hari dengan pembagian ta'jil (ta'jil on the road) kepada masyarakat baik pengendara maupun penjalan kaki yang melintas di depan Wisma CAR Life. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak sempat berbuka di rumah dan membeli makanan karena masih dalam perjalanan ataupun bekerja sehingga bisa memanfaatkan ta’jil yang diberikan.

 

DSC06709

 

Dua kegiatan rutin yang sempat ditiadakan akibat pandemi ini menjadi salah satu wujud rasa peduli dengan sesama dan rasa syukur CAR Life Insurance di bulan Ramadan. CAR Life Insurance berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan membawa berkah di bulan Ramadan yang mulia ini.