CAR Life Insurance Berikan Edukasi

Public Speaking dan Literasi Keuangan

Kepada Pelaku UMKM & Masyarakat di Semarang

 

Whats App Image 2023-08-15 At 17.14.55 (1)

 

Semarang, 15 Agustus 2023. Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Top Agent Awards AAJI Ke 36 Tahun 2023, CAR Life Insurance turut berpartisipasi dalam Kegiatan Literasi AAJI Mendukung UMKM dan Masyarakat Cerdas Digital & Finansial di Kelurahan Candi, Semarang yang diselenggarakan sejak tanggal 29 Juli - 26 Agustus 2022.

 

CAR Life Insurance yang diwakili oleh Agency Recruitment & Business Development (ARBD) Afif Munawar pada tanggal 15 Agustus 2023 berkesempatan menyampaikan materi "Public Speaking dan Literasi Keuangan" kepada para pelaku UMKM dan Masyarakat Keluruhan Candi.

 

Whats App Image 2023-08-15 At 17.14.57

 

Public speaking dalam dunia usaha menjadi salah satu faktor yang sangat penting, karena dengan kemampuan public speaking yang mumpuni seorang pengusaha akan mampu menjalin komunikasi yang baik dengan konsumen, menjelaskan produk dengan menarik, dan mempromosikan usahanya.

 

Sementara literasi keuangan, diharapkan dapat bermanfaat dalam hal memberikan wawasan mengenai bagaimana pengelolaan dan penggunaan keuangan yang baik bagi para pelaku usaha. Sehingga para pelaku UMKM dapat lebih mengoptimalkan potensi keuangan yang mereka miliki dalam memajukan & mengembangkan usaha.