CAR Life Insurance Meraih Penghargaan

The Best Underwriting Result

 

 DSC01379 (1)

 

Chief Actuary Officer Kukuh Prio Sembodo saat menerima langsung

penghargaan The Best Underwriting Result - Life Insurance

 

 

Jakarta, 5 Juli 2023. Berkat kinerja underwriting yang baik CAR Life Insurance dinobatkan sebagai peraih penghargaan The Best Underwriting Result – Life Insurance oleh PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re di ajang Indonesia Re International Conference (IIC) 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 4-5 Juli 2023 di Fairmont Hotel, Jakarta.

 

Kegiatan IIC 2023 merupakan bagian dari komitmen Indonesia Re untuk memperkuat perannya sebagai center of knowledge industri asuransi. Acara tersebut sekaligus menjadi momentum yang sangat baik untuk meningkatkan kolaborasi antar lintas ekosistem yang mencakup namun tidak terbatas pada pelaku industri asuransi dan reasuransi baik lokal maupun global, perbankan, pemerintahan dan ilmuwan.

 

Chief Operating Officer dr. Sri Rahayu Sutanto dan Chief Actuary Officer Kukuh Prio Sembodo turut hadir langsung mewakili CAR Life Insurance mengikuti acara bergengsi ini sekaligus menerima langsung penghargaan.

 

CAR Life Insurance menyampaikan terima kasih kepada Indonesia Re atas apresiasi yang telah diberikan ini. Kami berharapa penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk mempertahankan dan terus meningkatkan kinerja kedepannya.