CAR Life Insurance Resmikan Pembukaan

Kantor Pemasaran Mandiri GenCAR Semarang

 

DSC01668

 

Semarang, 10 Agustus 2023. Dalam rangka memperluas jangkauan layanan dan meningkatkan inluksi keuangan dengan memperluas akses produk asuransi untuk masyarakat, maka CAR Life Insurance meresmikan pembukaan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) baru dengan nama GenCAR Semarang di Kota Semarang, Jawa Tengah. Kantor Pemasaran Mandiri tersebut beralamat di Jalan Kedungmundu No. 90-B, Kelurahan Sendangguwo, KecamatanTembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

 

DSC01649


Direktur Utama Freddy Thamrin, Direktur Antonius Probosanjoyo, Chief Agency Officer, dan Djatmiko selaku pihak KPM bersama-sama melakukan pemotongan pita kembang ronce sebagai tanda diresmikan pembukaan KPM GenCAR Semarang. Prosesi pembukaan KPM kemudian dilanjutkan dengan pemotongan dan penyerahan tumpeng oleh Direktur Utama Freddy Thamrin kepada Direktur Antonius Probosanjoyo.


Turut hadir dalam acara ini beberapa perwakilan agen CAR Life Insurance yang kebetulan akan mengikuti acara Top Agent Awards AAJI Ke 36 Tahun 2023 di Kota Semarang.

 

DSC01740 (1)

 

Pembukaan KPM GenCAR Semarang ini sebagai salah satu wujud nyata dukungan CAR Lfie Insurance terhadap tenaga pemasar di Kota Semarang. Melalui pembukaan KPM ini, CAR Life Insurane juga berharap dapat meningkatkan pangsa pasar dan penetrasi asuransi jiwa di kota Semarang dan sekitarnya.

 

Pembukaan KPM baru di Kota Semarang ini pun sekaligus memperkukuh komitmen CAR Life Insurance dalam mewujudkan misi menjadi perusahaan asuransi yang dikenal melalui layanan yang baik dan tanggap serta mempunyai jaringan yang luas dan mudah ditemui oleh para nasabah.