CAR Life Insurance Raih Penghargaan

Best Life Insurance 2023

 

DSC02649

Chief Actuary Officer Kukuh Prio Sembodo (Kanan), Investment & Treasury Division Head

Regina Friandita (Tengah), dan Accounting & Finance Division Head Ham Kristian Handaya (Kiri)

turut mewakili CAR Life Insurance menghadiri acara penyerahan penghargaan.

 

Jakarta, 18 September 2023. CAR Life Insurane kembali meraih prestasi gemilang di ajang bergengsi Insurance Award 2023 Media Asuransi dengan memperoleh penghargaan Best Life Insurance 2023 Kelompok Ekuitas Rp1,25 Triliun - Rp4 Triliun.

 

Ajang Insurance Award tahun ini adalah yang ke 17 kalinya diselenggarakan oleh Majalah Media Asuransi sejak pertama kali pada tahun 2017. Majalah Media Asuransi selaku penyelenggara memberikan penghargaan Best Insurance 2023 kepada 44 perusahaan asuransi terdiri dari perusahaan asuransi jiwa, perusahaan asuransi umum, dan perusahaan reasuransi yang telah berhasil mencatatkan kinerja terbaiknya sepanjang 2022.

 

DSC02642 (2)

 

Malam penyerahan penghargaan tahun ini di selenggarakan di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan. CAR Life Insurance yang diwakili oleh Chief Actuary Officer Kukuh Prio Sembodo, Investment & Treasury Division Head Regina Friandita, dan Accounting & Finance Division Head Ham Kristian Handaya menghadiri langsung acara penyerahaan penghargaan tersebut.

 

CAR Life Insurance menyampaikan terima kasih atas apreasiasi yang diberikan Majalah Media Asuransi. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus berinovasi, berkerja keras, dan bersikap cerdas dalam meningkatkan kinerja serta menaklukan tantangan di masa-masa transisi pasca pandemi Covid-19.